Top Social

Bring world into Words

Memilih Sewa Apartemen yang Bagus

Senin, 05 September 2016
Memilih  Sewa Apartemen yang Bagus  - Tinggal di apartemen? Hmm iya, biasanya satu kata yang langsung terlontar. Mahal. Dibanding tempat tinggal rumah, harga aprtemen emang selangit. Enggak semua orang sanggup memilikinya. Apartemen emang identik  dengan hunian orang kaya, yang duitnya banyak. Jad, enggak aneh emang kalau apartemen ini  juga berkesan sebagai gaya hidup yang mewah dan berkelas.

Memilih Sewa Apartemen yang Bagus

Tapi nih, makin ke sini ternyata pandangan orang tentang apartemen ini juga mengalami pergeseran Enggak sedikit yang akhirnya berpikiran kalau  apartemen juga jadi cara untuk berinvestasi.  What? Investasi? Yang bener aja?  Eh kalem. Awalnya emang mahal, tapi kalau bisa menghasilkan uang dengan cara disewakan, lumayan banget. Iya, kan?  Nah dari penyewaan inilah  kita akan mendapat keuntungan.


Jadi ga heran dong kalau sekarang ini nambah banyak aja iklan yang menginformasikan penyewaan apartemen.  Bagi yang belum sanggup membeli dan ingin tinggal di apartemen jadi dimudahkan dengan adanya penyewaan apartemen ini.  

Menyewa apartemen juag direkomendasikan bagi para mereka yang memerlukan alternatif tempat tingal yang simple, tidak membutuhkan banyak ruagan untuk menyimpan barang.

Mentang-mentang murah, jangan langsung deal aja lho kalau bermaksud menyewa apartemen.  Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan teliti saat memutuskan untuk mengambil tawaran apartemen untuk disewa.

Perhatikan fasilitas

Coba cek fasilitas yang akan kita dapatkan nanti. Apakah fasilitas yang disediakan cukup nyaman? Jangan sampai nantinya kita merasa serba ribet dan kagok karena ternyata fasilitasnya mengecewakan.

Lokasi

Perhatikan lokasi di mana apartemen yang akan kita tinggali. Apakah  dekat dengan kantor/temapt kerja?  Lalu, apakah akses ke fasilitas umum seperti  tempat ibadah, pasar, sekolah, rumah sakit dan sebagainya mudah terjangkau? Begitu juga soal keamanan. Jangan sampai diabaikan.

Harga

Yang ini juga pastinya jangan dilewatkan. Fasilitas dan tempat yang oke, eh tapi ternyata  harganya enggak cocok. Ya udah, bye aja. Jangan sampai gaji kita jadi minus karena memaksakan untuk deal. Karenanya pastikan budget yang dimiliki untuk menyewa apartemen memang sudah memadai. 

Nah, itu dia tiga hal yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan untuk menyewa apartemen.  Mudah-mudahan tips  soal sewa apartemen[disclosure] ini bisa bermanfaat, ya.

See you
6 komentar on "Memilih Sewa Apartemen yang Bagus"
  1. Kondisi bangunannya juga harus di perhatikan biar nggak kena masalah di kemudian hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener. Ini masukan berharga dari calon arsitek :)

      Hapus
  2. Kalau pilih di apartemen musti di kota sekalian yg deket kantor, biar ga rugi, hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti mbak. Kalau jauh dari kantor rugi dua kali. Ya biaya ya waktu hehehe

      Hapus
  3. aku tuh suka bgt tinggal di apartment sbnrnya.. tapi sayang suami ga suka mbak.. makanya apartm kita akhirnya disewakan..dr awal suami beli memang hanya utk investasi...Sukanya tinggal di sini krn cendrung lebih private sih kalo buatku.. beda kalo di lingkungan rumahkan ga mungkin ga berbaur ama tetangga :)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang ya apartemen itu lebih privat. Cocok yang ga suka dikepoin sama tetangga :)

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.