Top Social

Bring world into Words

Jadi Prioritas Dengan Cara Yang Simpel

Senin, 01 Februari 2016
Entah  ya, kalau  inget Dian Sastro, saya selalu  teringat  film  AADC  yang pernah ngehits tahun 2000an dulu.    Imej yang  kuat  melekat sejak aktris  cantik  ini masih SMA - dan sekarang  menyandang status sebagai seorang ibu. What a time!
Dian Sastro, figur  yang cocok jadi brand ambassadornya XL Prioritas
Jaman  demamnya  film  AADC dulu emang udah banyak  yang ngeh sama internet dan gadget, tapi masih  eksklusif. Ga semua orang  bisa mengakses internet  di rumah dan punya HP,  meski  handsetnya segede  batu bata  yang bisa dipake nimpuk  anjing  galak yang ngejar  atau  orang jahat misalnya.  Yeeee, kalau dipake nimpuk  orang  jahat  mah merekanya  kesenangan  kali ditimpuk  gadget  gitu, mah, Tinggal dipungut aja. Eh tapi  tetep aja benjut kali, ya?  :D

Dulu  kan, biar masih layar  monokrom dan tampilan  layarnya masih imut,  HP  yang masih beroperasi di jaringan  GSM  (belum 3G pula)  tetep  aja  punya gengsi tersendiri buat  pemakaianya.  Tahun segitu juga  nomer  perdana  selain emang mahal,  nomornya  juga pendek, 10 digit. Keren deh  kalau masih setia  sama nomer perdananya  yang udah, ehm...  belasan tahun! Wkwkwkwk...  ketauan tuanya.
Dian Sastro,  dan XL Prioritas

Ngomong-ngomong soal  jaringan  selular  sekarang, perkembangannya ga kerasa. Perasaan (((perasaan))) baru kemarin dikenalkan sama  jaringan 3G,  Dikenalin sama  smarthpone  QWERTY, lalu yang terbaru dengan  layar sentuh, gadget  yang di dalamnya terintegrasi aplikasi  yang memerlukan akses data  yang  handal.  3G  aja, sekarang  berasa  lelet,  dan buffering  yang terjadi bisa  bikin baper. Ya, enggak?  Lagi asik streaming tiba-tiba  video  atau audionya  freeze, lagi  unduh ini itu tiba-tiba lemotnya luar biasa ngeselin,  lagi submit  artikel atau kirim email yang dikejar  deadline tiba-tiba  baru sadar, kuota habis!  Oh, no.  

Bisa dibilang yang namanya  pulsa atau kuota di gadget/smartphone  itu udah masuk  kategori kebutuhan pokok, terutama di kota-kota besar. Dan soal kebutuhan  kuota  ini tiap orang  ga sama.  Misalnya, kebutuhan kuota  bulanan anak SMA,  ya bakal beda sama yang  udah kerja dan sehari-harinya  membutuhkan komunikasi real time.  Yang punya bisnis  berbasis  online bakal beda  kebutuhan belanja  pulsa bulanannya dengan user  yang cuma perlu  akses sosmed  FB dan twitter  aja.

Lalu apa hubungannya Dian Sastro  sama  smartphone  ini?

Ada, dong.  Cinta, eh Dian  yang  laris membintangi  berbagai iklan ini  memang  mewakli  image  masyarakat  menengah sekarang yang kekinian. Cantik? Iya, dong. Masa ganteng? hehehe... Muda? Iya, tepatnya  seorang mamah muda  yang  juga smart  dan mapan.  Hampir semua  achievementnya Dian itu adalah impian kebanyakan anak muda.  Energik? Iya, juga lah. Banyak aktivitas yang  dijalaninya setiap  hari.   Ga heran dong, kalau akhirnya  operator XL  mendaulat  Dian sebagai  brand ambassadornya  program baru yang diluncurkan jumat kemarin di beberapa kota, termasuk di Bandung, XL Prioritas.
  
Para blogger Bandung dan awak media mengikuti  ceremony acara  yang digelar  pada di hotel  Four Point Dago tanggal  29  Januari 2016 kemarin.  Saya pernah  punya nomor XL, lalu  hangus  dan akhirnya  tahun kemarin kembali menggunakan nomor  XL. 12 digit sih, tapi nomernya cukup cantik dan  gampang dihapal.  Ini juga salah satu  yang disukai dari nomer  HP kan, ya?
Launching XL Prioritas
Previlage XL Prioritas
Namanya  juga Prioritas, pasti istimewa, ada previlagenya gitu.  Karenanya  layanan  XL Prioritas  ini ditujukan untuk pelanggan pasca bayar. Pelanggan  yang  bemigrasi kelayanan ini akan mendapat pelayaan maksimal dengan pemakaian yang terkontrol.  Jadi buang jauh-jauh image  kalau pelanggan pasca bayar itu  itu bakal ditagih  biaya bulanan yang  boros.
5 Keuntunngan XL Prioritas
Ada  lima keuntungan yang bisa kita nikmati sebagai pelanggan layaan XL Prioritas ini.  Yang  pertama  adalah akses  internet  yang cepat di jaringan  4G LTE.  Kayak  yang saya bilang tadi,  akses internet  yang cepat itu  bukan cuma menghilangkan baper  akibat buffering yang nyebelin, tapi juga membuat kita  bisa mengerjakan hal lainnya  karena pekerjaan  jadi lebih cepat selesai.

Baca juga  Eksis Dengan Sinyal Kencang 4G LTE XL

atau  yang ini

Wuiiih  Internetan MAkin Ngebut dengan 4G LTE

Selain akses  internet yang cepat,  keuntungan kedua yang bisa didapatkan dengan berlangganan XL Prioritas  ini  juga worry free  nelpon dan sms  ke semua operator.  Catet, lintas  operator.  Jangan sampai dong  ketika kita lagi di satu  tempat dan perlu  nelpon  jadi mati gaya  karena  kehabisan pulsa. Kalau  buat pengguna  XL Prioritas,  akan mendapat  pilihan paket data yang dauh include dengan  bonus telpon dan sms. Makanya, tagihan bulanan nanti ga akan bengkak amat.

Keuntungan ketiga  yang akan kita dapatkan kalau menjadi pengguna  XL  Prioritas,  adalah free worry roaming. Maksudnya saat kita berada di area  yang terkena  roaming alias di luar ngeri, bakal dikenai tarif flat. Jadi ga usah deh ganti kartu  lokal di sana. Kartu  XLnya masih bisa dipake, tuh.

Ngomongin soal tagihan pasca bayar  emang suka sedap-sedap ngeri,ya. Sedapnya karena kita lebih fleksibel  buat nelpon, sms (meski udah jarang banget sih yang pake fasilitas ini) dan akses data. Giliran baca tagihannya,  bisa  bikin merem melek, Nah kalau pake  XL Prioritas, Keuntungan keempat ada  fasilitas  In Control  kita bisa menentukan limit  yang nantinya kita  bayar  Ujung-ujungnya sih  kayak  pra  bayar tapi fasilitasnya itu,  yang asik. Semacam ekstra. Siapa  yang ga mau, coba?

Soal limit  ini, dimulai dari tagihan terkecil  dengan nominal  Rp. 100.000,00  untuk Prio  S.  Dengan paket  ini  kita akan mendapatkan  kuota akses  data  seesar  2 GB.  Ga cukup? Ya udah, pake aja Prio M. Untuk paket  ini kita akan mendapat  kuota  akses internet  sebanyak 6  GB  setara dengan nominal Rp. 150.000,00. Nambah 50 ribu aja dari paket S tapi tambahan kuotanya  lumayan sekali, cocok deh  kalau  emang royal buka sosmed atau youtube-an. Ya, kan? Kayak saya,  2 GB ga akan cukup buat sebulan  mah hehehe.

Masih ada  Prio  L  dengan tambahan kuota sebanyak  12 GB  dengan membayar  blling bulanan  Rp. 250.000,00 setiap bulan dan kalau maih dirasa  kurang juga, ya udah  langsung aja setting  ke Prio  XL. Dengan Billing bulanan Rp. 350.000, kita akan mendapat  kuota super besar,  25 GB!  Asiknya lagi, kuota  yag gede ini  bisa kita share  dengan gadget  lainnya. lho.
Paket  abis? Do'nt worry
Keuntungan yang kelima sebagai pelanggan XL Prioritas,  adalah pengaturan  serba digital  yang akan segera diluncurkan.  Dengan fitur ini  kita bisa mengatur  penggunaan  gadget dengan  pemakaian nomor XL, mulai dari pembelian paket,  mengecek  sisa kuota  yang masih bisa dipakai,  info tagihan, pembayaran dan  ada reward khusus  untuk pelanggan setia.  Ehm, setia  sama XL ternyata bakal digajar dengan reward.Uhuy!

How to Join?
Gimana, tertarik? Ya sudah, apply aja langsung  via  situs resminya di  prioritas,xl.co.id.  Atau bisa juga datang ke XL Centre di kota terdekat.  Jangan lupa, selain menyiapkan data  pribadi untuk diisiikan di  form pengajuan, bawa juga kartu identitas  (kalau datang langsung  ke XL Centre) dan kartu kreditnya sebagai persyaartan pengajuan  untuk  migrasi ke layanan pasca  bayar XL Prioritas  ini,

Belum punya nomor  XL?  Selain membeli kartu perdana  di gerai umum lainnya, kita bisa apply nomor istimewa  dengan 10 digit  di XL Centre, lho.  Mau mendapat prioritas, kan?? makanya buruan cus, ah!
Ritual wajib sehabis acar, foto bareng dulu.  Foto; Nchie Hanie

19 komentar on "Jadi Prioritas Dengan Cara Yang Simpel"
  1. mantep teh efi infonya...judulnya ciamik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih Mbak Wawa, makasih. Ajarin dong bikin reportase yang kece :)

      Hapus
  2. Dian sastro emang ya kalo milih iklan selalu yg high class.. jd dgn dian sastro jd brand ambassador Xl prioritas ini ga perlu byk komen pastilah brand nya keren yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, brand ambassador emang punya influence kuat, ya. Jeli deh XL milih Cinta eh Dian :)

      Hapus
  3. moga2 XL Priority ke Surabaya se-Dian Sastro-nya amiiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Ah yang di Bandung pun belum ketemu Dian lho, Mbak. :)

      Hapus
  4. kalo ada yg bilang DS gak cantik musti test mata.. #gagal fokus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya, masa sih Dian ga dianggap cantik. Sakit mata aja kalau ada yang bilang dia ganteng (lho?)

      Hapus
  5. Mantap nih, sayang Dian Sastro udah ada yang prioritas"in".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi Rajaaa, masa naksir sama yang udah punya suami? Masih banyak Dian yang lainnya :D

      Hapus
  6. Aduh, ingat lagi sama Dian Sastro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ya, pada keluar nih fansnya dia. Sudah punya nomer selular XL juga belum?

      Hapus
  7. asyiiik nih bisa jadi prioritas..mantaaap deh pokoknya ya teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mau dong jadi prioritas Mbak. :)

      Hapus
  8. Wah mantep nih, bisa jadi prioritas, nyoba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tian mah udah punya nomer XL, ya. Tinggal migrasi jadi prioritas aja. :)

      Hapus
  9. Aku pernah pake paska bayar, e tapi cuma bertahan sebulan, syok dgn tagihannya, apalagi saya miss ringring. Langsung switch ke pra bayar lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak. Waktu itu kan belum ada program XL Prioritas ini yang sudah mengatur limit pemkaian kuota,telpon dan sms gitu. Nah, emang nyesekin kalau tagihan telepon jebol, Mak :)

      Hapus
  10. aaaah cantikan juga barisan para mantan di baawaaah *eeh

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.