Tuesday 19 January 2016

Lifull.id: Penyedia Informasi Properti Paling Lengkap di Indonesia

Masih  inget ga, pelajaran jaman  SD  atau SMP  dulu? Apa sih, tiga kebutuhan  pokok  yang  utama?  Sandang? Iyes, insya Allah terpenuhi, ya.  Pangan?  Ini juga  alhamdulillah,  kita makan tiap hari, kan?  Papan?  Ini juga sebenarnya tepenuhi,  terlepas dari apakah kita masih  nebeng sama ortu   buat para lajang, atau tinggal di Puri Mertua Indah bagi yang sudah menikah, atau bisa juga   ngontrak,  ngekos  atau  yang  udah mapan, tinggal di rumah sendiri, yeay, asik. Senangnya!

Di antara  tiga kebutuhan pokok  utama tadi,  urusan rumah  emang  yang termasuk ribet  dan  ehm, mihil.  Coba deh,  kalau ditanya kriteria  rumah yang dibutuhkan,  mostly kita semua pengen  dong punya rumah  yang strategis, jalannya di hotmix,  akses  yang mudah ke pusat kota, deket  ke pasar, sekolah, dan bebas  banjir. Masalahnya,  kebanyakan di soal budgetnya ga nyampe lah,  administrasinya  yang rempong    atau lokasinya  ga sesuai harapan. Fiuh!  Ini  yang  kebanyakan bikin nyesek. Lokasinya euy,  kok kayaknya jauh dari peradaban gitu.    Lama di jalan menuju rumah  itu bikin cape.
rumah model minimalis lagi  banyak peminatnya. credit:lifull.id
Padahal urusan rumah  ini  bukan perkara remeh temeh, ya.  Sebutlah kita  kepengen ngontrak karena budget buat  beli  belum nyampe, let say untuk  waktu 2-3  tahun. Percaya, deh karena menjadi  manusia nomaden itu sungguh rempong  ngurus pindahan. Mulai dari survey, packing barang sampai  ngurus  surat-suratnya. Makanya,  harus  dipastikan kalau calon rumah yang akan kita diami (even  ngontrak sekalipun) bener-bener  home sweet  home,  bikin betah saat  beristirahat.

Hari gini,  bukan jamannya  lagi  keliling  nyari rumah-rumah  yang available, entah itu dijual atau dikontrakan.  Ini jamannya  serba gadget, lho.  Untuk urusan cari rumah pun bisa diulik  dengan kepoin  Lifull.id.  lewat pc atau smartphone. Lebih efektif, dan efisien pastinya.

Jadi gini lho....
Lifull.id  ini adalah sebuah situs  penyedia  informasi  properti  yang  punya jaringan global di 44 negara di dunia. Catet, global!  Berarti  udah seatle, dan profesional  menghandle urusan bisnis properti.  Situs  yang awalnya di Jepang  dengan alamat  www.homes.co.jp ini  hadir di Indonesia, menyediakan layanan penawaran di bidang  properti dengan cara yang  mudah, akurat, dan efisien pastinya.  Lifull.id bisa diakses  dari smartphone  atau  PC, memberikan pengakses situsnya  berupa  informasi properti (termasuk rumah)  yang tersedia  untuk disewakan, dijual bahkan kalau  ada cluster  perumahan yang baru  pun bisa kita dapatkan di sini. Tuh,  lengkap, kan?
credit: lifull.od
Lifull di Indonesia  yang mempunyai domain lifull.id ini  mempunyai fitur unggulan yang know us so well  soal kriteria  rumah idaman. Didukung dengan fitur pencarian  berdasarkan 50 kriteria populer, pencarian menurut  jalor transportasi, sekolah/kampus atau menurut peta.  
credit: lifull.id
Misalnya  nih, saya yang tinggal di Bandung,  dan pengen beli  rumah baru yang masih kinyis-kinyis di perumahan bisa coba cari  di kategori  perumahan baru.  Lalu saya mendapatkan hasil seperti ini.


Ternyata nih,  ada komplek perumahan  baru  yang  lokasinya  ada di pusat kota (iya meskipun  harga itu belum tejangkau,  but  whatever will be will be. Mudah-mudahan 2-3 tahun ke depan saya bisa punya rumah  sendiri. Who knows?  boleh dong make a wish :)
credit: lifull.id
Oke, balik ke informasi  rumah yang dicari tadi.  Di sana kita akan mendapatkan detail  rumah yang dicari sesuai kategori  yang kita cari. rumah di atas contohnya, terletak di daerah ramai, kompek perumahan baru di sekitar jalan Supratman. Dengan harga sekitar 1,6 M (uhuk),  punya luas tanah sekitar  150 meter  persegi, dengan desain minimalis, punya 3 bed room,  dan interior  kece yang bikin hommy.  Fasilitas  yang dikasih pun oke, worth it lah, alias cincai.  Di sana  juga kita akan mendapatkan informasi  lainnya seperti denah rumah,  lay out interior,  fasilitas,dan  map listing. Jadinya kita punya gambaran  rumah lebih detil. Kalau tertarik, kita bisa mengisi form  yang tersedia  untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.  

Kalau punya budget terbatas  pun kita bisa menentukan sendiri  lho  untuk pencarian. Tinggal set  aja range harga  rumah, luas minimal/maksimal dan kategori lainnya yang tersedia, lalu klik. Nantinya kita akan mendapatkan  informasi rumah yang dicari berdasarkan kriteria  yang kita butuhkan.
Tentukan sendiri kategori rumah yang di cari. Ini saya banyak maunya, ya? hehehe
Selain  informasi  rumah, di Lifull.id juga tersedia  informasi properti lainnya bagi yang sedang mencari tanah, apartemen,  ruko, kantor, gudang, pabrik atau kosan yang dijual atau disewa. 

Wih, lengkap, ya?

Mau cari rumah,  bergabung sebagai  agen,  developer atau  pasang lisitng di full.id? Coba kontak ke sini, ya.

PT. LIFULL MEDIA INDONESIA
UOB Plaza, Floor 22, Jl.M.H Thamrin No. 10
Jakarta Pusat 10230 – Indonesia

Mobile : +62812-9484-0822
Telephone : +6221-3190-6298
Fax : +6221-3190-6299
Email : mafid@rumahrumah.co.idPT. LIFULL MEDIA INDONESIA
UOB Plaza, Floor 22, Jl.M.H Thamrin No. 10
Jakarta Pusat 10230 – Indonesia

Mobile : +62812-9484-0822
Telephone : +6221-3190-6298
Fax : +6221-3190-6299
Email : mafid@rumahrumah.co.id


Share:

6 comments:

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.