Top Social

Bring world into Words

Good News, Boosting Mood For The Reds

Rabu, 27 Januari 2016
Jadi  gini, nih. Pagi-pagi ini saya lagi  menatap lappy  dengan nanar.  Udah lemesin  jari  buat update blog.  Errr  tapi blank melanda.  Mendadak  speechless.  Bukan karena  ada yang cakep di depan saya  hahaha (apaan sih).  Ya, pernah dong mengalami situasi  kayak gini. Mendadak blank,  karena Mas  Ide  tiba-tiba ngilang. Aduh Mas, jangan  ngabur, napa.

Lalu, biasa  deh,  ya. Kalau yang namanya  gadget  bernama handphone  itu  suka  jadi distraktor  favorit  (eh?).  Ada chat  baru di WA. Oke,  intip,bales bentar.  Terus  BBM  juga berisik, eh bc dari  olshop. Hmmm,  oke, read aja :). Instagram. Ah,  akun sosmed  ini selalu  menarik perhatian saya.  Entah saya upload foto dengan niche yang random, atau  kasih lope-lope gitu, atau kasih komen di foto-foto yang  berseliweran di timeline saya.  Pas kebetulan penyiar  radio yang lagi saya dengerin melempar topik pagi ini dengan tema instagram.


Makanya  saya jeda sebentar, tap  icon instagram dan  tap  home.  Eh, what? ini  kok tiba-tiba  akun yang berbau Liverpool, klub  kesayangan dengan jersey bola warna merah  kebanggaannya itu  lagi pada rame.  mihu_SG8, salah satu  mbak-mbak  The  Kopites, sebutan buat fans  Liverpool yang saya following ini,  malah unggah semacam  foto komik yang  keren gitu.

Tepok jedat! Kok saya,lupa? Semalam tadi  kan semifinal Capitol One Cup, alias Piala  Liga.  Ya, oke, emang  kalah pamor  sama  Liga  reguler, tapi tetep  dong  kalau bisa juara  (semoga, yaaa, yuk aminin) itu sesuatu  banget.  Jadi  mood booster  buat  para pemain, klub dan fans pastinya.

Yuhuuuy, ternyata menang!  We go through the  final dengan skor  6-5setelah maen  tos-tosan alias adu penalti.  Buat saya dan fans  si Merah lainnya,  ini  semacam good  news, boosting  mood.  

Tiap orang  bisa beda-beda  sih mood boosternya.  Bukan cuma soal bola aja. Misalnya nih,  kalau pagi-pagi  gini  menghirup  aroma kopi  juga bisa jadi mood booster.  Mencium aroma pterichor  pas hujan juga bisa naikin  mood atau lihat senyum  gebetan yang belum tentu ditujukan sama  kita juga bisa  jadi mood booster  sampai  malam sebelum tidur  hahaha.. Ih kok bahas ini, sih?

Oke, wake up! Kembali ke topik.
Anyway, Liverpool  ini emang spesialisnya  adu penalti. Ya, sih  namanya  juga  adu  penalti, ya.  Bisa juga karena faktor  luck. Tapi mental dan strategi  juga  ngaruh. Coba deh perhatiin kalau lagi  ada pertandingan bola  gini, pelatih bakal  nyusun siapa  yang ngambil  bola pertama, kedua dan seterusnya. 

Masih inget  ga,  pas  final Champions Istanbul  2005? Selain momen  bangkit  dari ketinggalan,  gaya Jerzey Dudek  yang lucu mengecoh  eksekutor dari AC Milan itu mengingatkan saya sama senam SKJ jaman bocah dulu  buahaha.

Sebenarnya  ngomongin Liverpool ini  suka  ngaduk-ngaduk emosi. Konsistensi. Ah  itu  penyakitnya mereka.  Kadang  main impresif,  kadang  nanggung, eh kadang  begitu  diprediksiin biasa  aja, mereka  ujug-ujug maen total,  kayak  pekan  kemarin yang bisa membalikkan keadaan  pas tandang  ke kandang Norwich, dengan skor 4-5.  Masa  sih kudu diginiin mulu?  Si Cuplis  makan Lodeh, Plis deeeh. 

Klopp da kiper Mignolet  yang jadi trend topic. credit: liverpoolfc.com
Ya sudahlah,  kalah atau menang,  Saya dan The kopites  lainnya tetap cinta Liverpool. Yakin deh. Meski maennya  masih  suka angin-anginan, meski lama nunggu mereka menjuarai  liga dan kangen pake  banget  liat mereka  maen di  Champions,  saya  mah ga akan berpaling ke lain hati eh ke lain klub  :)  Semoga  Papa Klopp  bisa meracik  formasi  pemain  yang tepat untuk tim juara.
jangan  ke  final  aja atuh, menang  juga ya! credit: liverpoolfc.com
Mudah-mudahan  finalnya nanti disiarin, kepengen nonton meski cuma dari rumah. Doooh, kapan ya saya bisa  jalan-jalan ke kampung halamannya Abang Gerrard (hmm abang yaaa :D) dan merasakan atmosfir  Anfield pas pertandingan?  Semoga  kesampaian. Ada  yang mau sponsorin?  Hehehe 

Nah, berita bagus apa yang bisa naikin mood kalian?
14 komentar on "Good News, Boosting Mood For The Reds"
  1. jarang2 emak2 suka bola.. nice share mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, masa sih? Ini kadarnya uah berkurang banyak sebenarnya. Ga kuat lagi begadang bangun jam 2 ke sana. Udah mah liga Inggris ga semasif dulu tayang di tv.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iiya, calon juara musim ini ya, Mas. Eh tapi ga segampang itu Liverpool kasih jalan sama The Gunners :)

      Hapus
  3. Liverpool dinaungi keberuntungan, kalah 0-1 di leg kedua, ehh bisa masuk final setelah menang adu penalti. Semoga aja Everton menang lawan Manchester City malam nanti, biar seru final Piala Liga Inggris ada Merseyside Derby.
    Partai final pasti disiarkan SCTV, semifinal aja disiarkan langsung kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,aku ga mudeng disiarinnih,, Yos. Ah sayang, ga jadi nih final derbynya.

      Hapus
  4. Berita bagus yang naikin mood... buku terbit, royalti bagus, dapet hadiah jalan-jalan hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah suka deg-degan juga kalau nunggu waktu pencairan royalti hihihi (padahal baru punya satu buku solo).

      Hapus
  5. kereennn teetehhh suka bola euy..dulu aku sukanya cuma mantengin yang seger seger, pas SD tapi hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi gpp Nit, hiburannya dobel. Seru-seruan teriak liat yang rebutan bola sama liat Masnya yang ganteng #apaansih

      Hapus
  6. Suamiku cuma suka sama city aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah,rival itu mah Mbak Ade hehehe. Samaan tuh sama Oasis yang ngefans sama Manchester City.

      Hapus
  7. hebatan ngerti bola hahah, aku mah suka keberisikan malah kalau suami nonton bola hahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamaku tuh suka komplain kalau aku sama adik jerit-jerit liat pertandingan bola. Padahal di situ serunya nonton bola, teriak-teriak dan jerit-jerit gemes :)

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.