Top Social

Bring world into Words

Harbolnas: Yang Selalu Nge-Hive di Akhir Tahun

Jumat, 04 Desember 2015
November sudah  usai.  Tidak terasa  sudah masuk ke penghujung tahun, ya.  Meski  Desember  nanti  masih bernuansa  gerimis  yang romantis  ditemani  yang manis (maksudnya  kopi atau teh).  Errr, sudah  punya rencana apa  sih  akhir tahun nanti?

Saya  mah let it flow aja,  ga ada  yang istimewa, hihihi. Jadi  mau jalan-jalan, pergi ke sana, ke situ atau pergi ke mana suka ujug-ujug aja. Suka direncanain  mendadak.  Kayak  liburan akhir tahun kemarin (times flies so fast). Saya  bareng Nchie dan Mbak Alaika maen ke Garut  buat renang.  Eh tapi sebenarnya bukan renang, karena  saya  sangat  payah soal renang.  Lebih cocok  dibilang  berendam. Cuma berendamnya saya  ga kayak  kudanil  yang diem  gitu. Ga asik  ah. Di sana saya nyobain perosotan,  meluncur dengan pelampung dari ketinggian sekian meter  lalu.... SPLASH!  
abaikan sejenak  pekerjaan.  Yuk, kita liburan
Meski sedikit terasa  peureus  (apa atuh  ya  bahasa Indonesianya peureus), tapi sensasinya asik. Awalnya sedap-sedap ngeri. Antara penasaran  tapi takut. Lalu saling ledek-ledekin  jadi bikin nyalinya  bangun.  Nyobain dan  ketagihan. Duh, saya kangen pengen  maen gitu lagi.  Ke sana  lagi, yuk!  Ada  yang mau nyediain transportnya? :D

Yang namanya  akhir tahun  atau liburan di awal tahun itu memang  identik  dengan banyak hal, ya. Bisa liburan  yang murce  kayak saya itu, piknik ke tempat  yang deket  aja bisa  hepi-hepi. Buat horang kayah  mungkin  jauh-jauh hari sudah  merencanakan trip  ke luar  negeri  kayak Singapura,  Hongkong, Aussie  atau  ke Eropa. Huhuhu.... ikuuut! Liburan akhir tahun  juga bisa identik dengan bonus akhir tahun. 

"Bersyukurlah  kalau punya bos yang baik hati atau  kerja di perusahaan gede  yang punya tradisi  yang  sungguh  bikin  hormon  bahagia melonjak berlipat-lipat to  the max"

Ini sebenernya ngomong apaan sih Efi?

Eh, apalagi atuh kalau bukan soal bonus. Iyes, Be  O En  U Es.  Berasa dapat hadiah jackpot  gitu,  ya? *setelin backsound mesin jackpot dulu*


Jadi boleh dong senang-senang  dengan bonus akhir tahunnya.  Meski memang  jangan kalap.  Sisain sebagian buat  keperluan lain. Harus smart  dong dalam menggunakan uang.   Soal bonus  ini  juga kadang  ada yang mengalokasikannya buat shoping.   Dan shoping juga harus punya cara yang smart juga. Akhir tahun gini  gitu, lho. Di mana-mana, di mall,  outlet sampai toko  online  juga menggelar  promo kece  buat yang suka belanja.  

Contohnya,  ya  kayak Lazada  ini. Sebagai salah satu  toko online  yang nge-hive  dan besar di Indonesia dan negara lainnya. Jangan ngaku  ga kenal.  Minimal pas  buka  laman sosmed kayak Fb,  pernah dong liat iklannya di side bar kanan itu.

Untuk bulan Desember  ini  Lazada menggelar  promo akhir tahun.  Iyes,  promo akhir tahun pasti identik dengan yang namanya  diskon  yang bisa bikin  mupeng. 

Mudah-mudahan,  pas gajian besok,  pak  bos atau bu bosnya berbaik  hati memajukan pencairan bonusnya  lebih awal. Siapin deh  marker  warna genjreng  dan lingkari  tanggal 10-12 Desember 2015   di kalender  mejanya atau kalender  yang dijembrengin di dinding kantor. Hihihi... ini sekalian  kode  buat pak bos atau  bu bos. 



Soalnya tanggal segitu adalah HARBOLNAS alias hari belanja  online nasional  yang diselenggarakan oleh Lazada.  Bisa deh  dari sekarang stalking  ke lazada.co.id  buat  kecengin  barang  yang lagi diincer. Mulai kosmetik, fesyen,  elektronik sampai gadget  dikorting  sampai 90%! 

Jadi, begitu gongnya dibunyikan di tanggal itu, segeralah meluncur  ke sana buat  shoping  online  dan segera nikmati  diskon gede-gedean akhir tahunnya.  

"Jadi gimana ini?  Mau jalan-jalan atau belanja?"  

Saya mah mau dua-duanya aja.  Dan ga nolak kalau ada yang mau nraktir saya shoping di sana hehehe.  Hayu atuh, siapin  budgetnya  buat menyambut  HARBOLNAS-nya  ya, kakak.  ^_^




6 komentar on "Harbolnas: Yang Selalu Nge-Hive di Akhir Tahun"
  1. Eaaaaa... pokoke akhir tahun bakal buanyaaaak banget postingan ratjoeeen macem begindang hihihiii...

    Racun yg menyehatkan jiwa, moga2 ya teh :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe tegarkan hatimu, mak. Belenjong yang benar-benar butuh dan diskon gede aja :) Semoga kantongnya sehat walafiat selalu meski belanja di harbolnas nanti, ya.

      Hapus
  2. ehehee iya pake banget inih ada harbolnas, smoga aja pak bos juga baik hati ngecairin gajiannya hhhee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Jangan lupa, bonusnya dicepetin pencairannya gitu, ya :)

      Hapus
  3. Meluncuuur ahh ke Lazadaaa.. Lagi cari makeup-makeup lagi buat melengkapi peralatan perang yang bocel karena ioo :D
    Kalau punya rezeki akhir tahun emang jangan sampe kalap ya mbak, kalau kalap pas tahun baru malah bingung hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi Iooo, Tante kangen. Nanti kalau ketemuan kita poto-poto, ya. Nah kalap yang enak enak itu Kalap bakar bumbu kecap (eh itu mah kakap :D)

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.