Monday 23 November 2015

Nonton Konser Michael Buble Pake Bonus Kuota

Dikasih  bonus? Siapa sih yang ga seneng?  Saya juga seneng,  kok. Apalagi kalau bonusnya  itu beneran  tanpa  syarat  dan kondisi. Wohooo... sedaaap.

Tapi... Kadang saya suka  ngerasa bingung gimana manfaatin bonusnya  buat diapain.  Contohnya kayak  salah satu operator seluler  yang saya pake sekarang, ngasih tambahan kuota  12  GB selama sebulan dari jam 00-07 pagi selama  masa aktif kuota.  Bisa sih saya  pake selepas solat  shubuh buat online. Tapi kadang suka lupa  buka lappy  atau ada kepentingan lainnya.  

Sebenernya  dipake donlot  film juga bisa. Ada kok chanel  youtube  yang ngasih  atribusi boleh didonlot, meski ga semua  judul. Yowis,  jangan  protes kalau film  yang disuka  ga ada. Tinggal beli aja versi dvdnya. Gampang, meski bisa bikin langsing dompet.  Soal donlot film saya  jarang manfaatin. Sesekali aja, sih. Alasannya simpel aja, karena belum tentu  bisa saya tonton.  Jadinya menuhin storage hp aja, kan? Beberapa koleksi dvd atau film unduhan di laptop  juga ada  yang belum saya tonton  muahahaha. Terus  bonusnya dipake  buat apa, dong?
Siapa yang  ga seneng dengerin musik?

Saya pakenya sih, buat  ngunduh beberapa  lagu yang lagi saya suka.  Penyakit  saya tuh, kang Neng Oyin, suka banget geberin lagu  yang lagi disuka  sampe  bosen.  Ga ada versi asli  yang bisa diunduh, cover version pun it's ok lah. Yang penting bisa manfaatin  bonus tambahan kuota itu  *LOL*  


Beberapa koleksi unduhan  alias  offline version ini  juga  suka jadi temen saya kalau lagi bosen nunggu  atau  menghabiskan waktu selama di perjalanan.  Salah satu penyanyi yang lagunya yang saya suka  itu  adalah Micahel  Buble  - seinget saya dia mulai  ngehits dengan  lagu  Home.

Lagu  lainnya  juga dari  beliau  yang saya suka adalah lagunya yang  berjudul Everything. Iya sih, kalau disimak lagunya  gomse - gombal sekali  maksudnya. Lah ada  emang lagu  yang ga gombal  kalau ga sedih atau marah-marah? Namanya juga lagu  yang  lagi fallin' in love  (kibasin hijab dulu,  jangan tanya saya lagi  fall in love sama siapa).

Lalu apa hubungannya sama bonus  kuota  itu?

Ada dong. Saya nemu  versi offlinenya  di  di youtube  waktu dia lagi konser. It's  live version    and his real  voice  is  trully awesome.

Konser elegannya Michael Buble

Video yang satu ini menggunakan sub title berbahasa  spanyol  gitu dan entah kenapa mengingatkan saya  sama serial telenovela  yang dulu sempat  ngehits, Marimar!  Wkwkwk..... jadul bingits ya.  Ga ngerti sebenarnya  sama  lirik subtitle  Espanyola itu tapi beberapa kata  di sana saya  bisa  tau dikit-dikit. Loca misalnyabyang artinya gila. Terasosiasikan sama Living Lavida Locanya Ricky Martin itu.

By the way,  kalau  ngomentarin  lay out konser kayak gini, saya suka deh.  Penontonnya pada duduk manis  di kursinya dan ga ada yang jingrak-jingkrak  di bibir  panggung.   Entah berapa harga tiket yang  harus dibayar  para penonton  yang dandanannya elegan dan tsakep-tsakep gitu.  Meski keliatan  pake jas atau gaun  yang mihil, tapi kosmetik  mereka ga berlebihan.  Pengen bisa dandan  natural minimalis  kayak mereka. Cantik alami  gitu  hahaha...I'am still learning now. Boleh lah saya  pengen dandan, bawaan  alami :D

http://www.catatan-efi.com/2015/11/nonton-konser-michael-buble-gratis-pake-bonus-kuota.html
ini artinya : ...and in this crazy world.....

http://www.catatan-efi.com/2015/11/nonton-konser-michael-buble-gratis-pake-bonus-kuota.html
You are mistery...  
Ya kali aja ketemu  bule Spanyol  yang katanya  cakep-cakep dan ganteng-ganteng itu, trus  ngobrol  ngalor ngidul  ga puguh  jutrungan dengan  lirik yang ada di sana.  (What? #$%@&*%!)   

Hadeuh, ga gitu  juga kaleeee,  nanti saya  dikira  sutres  sama tuh bule  Spain. Dan dia (tuh bule maksudnya)  juga mungkin  bakalan  makin bengong kalau saya panggil  Fulgoso  :D   Atau mungkin saya bakal disambit?  Duh jangan  atuh  :P

Ya udah, daripada saya makin ngaco  mending  lihat  aja videonya yang ini aja, ya.  Entah kapan  saya  bisa nonton konsernya Michael Buble secara langsung.


Share:

12 comments:

  1. aaaah akang buble ini kereeen emg, kalo liat live doi sering bgt lempar joke. aaah makin suka deh, ayeeem dengerin suaranya, it's you it's you u're every line, u're every word, u're everything

    *loveSTRUCK*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku juga pernah liat. Dia emang gokiil :)

      Delete
  2. Asik, asikkk... aku mau liat akang Buble jugak dweeeh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik, jadi bisa kepake bonus kuotanya, mbak :)

      Delete
  3. Ternyata demen juga sama mantan pacarku ini :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haish, Gesie.... jadi dia mantanmuuuh? Aku ga relaaaaaa :D

      Delete
  4. hhhhe ngeliat michael bubllenya bikin adem nih bunda hhhe
    Slam kenal ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe....cakepnya ga nahan, ya (halah). Salam kenal juga. Makasih udah maen ke sini, ya.

      Delete
  5. Lagunya si Bubble yang saya tau ini cuma Home.
    Eh, barusan tengok blognya mbak Wi. Samasama suka kang Buble nih ya? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. No wonder dia banyak fansnya. Cakep dan keren suaranya :).

      Delete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.