Top Social

Bring world into Words

Have Fun Nonton Film Bersama Break Time

Kamis, 19 November 2015
Coba cek deh kalendernya. Sudah tanggal berapa sekarang? Enggak kerasa  ya, November  yang rainy dan suka bikin  melow  gimana gitu  udah mau udahan, terus masuk deh  bulan desember, penghujung tahun dan... dan....   break time dulu atuh. Masih punya  jatah  cuti?  Abisin!  Sayang ih, ga bisa dirapel dengan jatah  tahun depan atau dikonversi jadi rupiah  muahahaha...  You wish!  Gitu kali ya kata pak bos atau bu bos.

Biasanya sih, liburan akhir tahun identik dengan acara halan-halan atau  pelesiran.  Mau  ke tempat liburan  yang  deket-deket  aja  atau  kalau  punya budget gede dan bonus akhir tahun melimpah mungkin bisa pelesiran  interlokal  eh internasional. Ya kali aja bisa liat pesta fireworks di Singapure, Aussie, Hongkong atau somewhere  (lho?).
Orlando Bloom dalam Trilogi The Hobbits. Salah satu film yang ngehits. Credit:photobucket.com
Tapi jangan bete  dulu atuh kalau  ternyata  bonus akhir tahunnya seuprit,  atau ternyata  merasa  jadi tahanan  dalam kota  karena tersandera  oleh pekerjaan atau alasan lain.  Masih bisa kok kalau mau have fun. Misalnya  pas weekend gitu. Daripada kruntelan dibalik selimut atau menggalau ga jelas, mendingan come out and play. Hayu  ih, kemon kita nonton!
Kalau mau irit, bisa tuh pilih  weekdays, cuma kalau ga mau liat  pak bos atau bu bos mendadak punya bibir lebih seksi dari Angelina Jolie atau  tatapan matanya  setajam silet, better  ngambil weekend aja. Mahal dikit ga papa, deh.  Syukur-syukur  ada yang rela dan berbesar hati mau jadi penyandang dana (baca: nraktir)  hehehe...

Berhubung saya mah ga suka film yang spooky gitu,  kalau diajak  nonton (kali aja ada yang mau traktirin),  saya mau pilih film komedi,  romance  atau  yang kolosal dan heroik. Coba deh udekin blog saya,ga ada tuh resensi film yang spooky, gitu  *ini modus  lain biar  blog saya lama ditongkrongin ini* 

Daaan, bisanya kalau mau nonton kita tuh suka kepo. film apa  yang baru dan lagi ngehits. ya, kan?  Mulai deh  kitik-kitikan Om Google buat  cari tahu info terupdate.   Katanya  film ini  seru, eh terus katanya lagi film itu keren banget. Dan kegalauan kita dalam menentukan film mana yang akan ditonton tidak akan ditentukan dengan lemapr koin ala pemain bola gitu. 

Referensi!
Iya, referensi  itu kata kuncinya.  Ga cukup nanya sama temen yang udah nonton (atau  malah belum ada  yang bisa ditanyain) akhirnya jari jemari lentik kita itu akan scroll-sccroll di gadget atau mijitin keyboard  lappy atau  kompi.  Untuk urusan  referensi film,  ada yang bisa diandalkan, nih.

Film bioskop terbaru di breaktime  salah satunya.  Di sini kita bisa menemukan berbagai informasi terbaru film yang sedang tayang berikut  aneka story behindnya.  Jadinya, stay tune di sana bukan cuma bikin kita tetap update  dengan film terbaru  yang akan rilis dan sedang tayang.

Di sana  juga kita  bisa  menemukan fakta-fakta unik dan menarik dari sebuah film. Atau bisa juga cari tahu tentang film yang ter - apalah.  Bisa film-film yang terromantis, yang animasinya paling keren, terinspiratif, yang idenya keren semacam film Malaficentnya Angelina Jolie?  dan ter ini atau ter itu (saking banyak kategorinya).   Atau  nih A to Z film yang diadaptasi dari buku. Meski  udah baca bukunya sampai khatam malah ada  yang direwind alias diulang, tetep aja kita suka pengen tahu  visualisasi atau  interprestasi versi filmnya  sesuai ga dengan apa yang kita harapkan? 

Kadang dari  nonton film  ini juga bisa mendatangkan banyak ide  atau inspirasi.

Yang suka nulis cerpen mungkin bisa menemukan sudut pandang lain  lalu terbitlah sebuah cerita dan fee nulis, sedap.

Buat yang  jeli dengan update fesyen  bisa  juga bikin kreasi  mode  yang  ngehits dan bikin gendut  rekening (pasang backsound  bunyi mesin jackpot). Yang puitis  bisa  bikin lirik lagu. Yang jago masak  bisa bikin modifikasi makanan baru dan entah apalagi  ide-ide gila lainnya yang bisa muncul.

Paul Walker yang fenomenal. Credit: miror.co.uk
 Eh, Ada yang masih  kangen dan sedih  denger  lagu When I See You Again?  Yakin deh,  kalau yang ini mah ermasuk barisan fans beratnya mendiang Paul Walker yang main di film Fast Furious. Dari sini juga kita ngeh ya kalau dari film juga bisa membangun chemistry antara aktor/aktris dengan penontonnya.  Kalau ditanya aktor yang paling disuka,  saya mah mau jawab aja Abang Orlando Bloom, apalagi waktu dia berperan jadi  Legolas. Ya meski make upnya bikin dia terlihat kurang laki. Tuntuntan peran, sih :).  Setahu saya, film terbarunya  doi  yang akan tayang  adalah film The Pirates of Carribean 5. Hiks, lambreta barbeta! Cmiiw.

Saya sendiri punya rencana nonton akhir  bulan ini.  Pilihannya,  kalau  ga film lucu yang bisa bikin  haha  hihi alias lucu  ya film  kolosal atau yang inspiratif.  Atau, boleh juga dengan  film yang punya efek visual yang canggih. Tetep deh, kalau film  yang spooky mah saya skip :) 

Punya rencana nonton dalam waktu dekat ini juga?  Ya sudah, biar  tetap kekinian,  terus pantengin aja film bioskop terbaru di breaktime, biar ga nyesel  gara-gara ada  yang kelewat. 


Jadi, mau nonton apa weekend ini?

11 komentar on "Have Fun Nonton Film Bersama Break Time"
  1. Aku sedih kalau denger lagu When I see you again. Padahal gak nhefans banget sama Kang Paul. Hehe.

    BalasHapus
  2. Hayo, kayaknya ada story behind the song. :)

    BalasHapus
  3. haha, iya ya,mba. jatah cuti kalo masih sisa sayang aja. mending dipake buat jalan2 atau nonton :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kan. Kalau cutinya abis trus bolos nanti kena potong gaji (balas dendam critanya ga mau kalah :D)

      Hapus
  4. kalau liat orlando, suka inget sama diriku sendiri kala masih bujangan deh

    BalasHapus
  5. I do not know if it's just me or if everybody else encountering problems with your website.
    It looks like some of the written text on your content are running off the screen. Can someone else please provide feedback and let me know if this is happening to them as well?
    This could be a issue with my web browser because
    I've had this happen before. Many thanks

    Stop by my blog post :: betting Online

    BalasHapus
  6. Aku pengen nonton Spectre, tapi kayaknya bakal nonton sendiri karena Mas Iwan udah nonton duluan :(
    #curcol

    BalasHapus
  7. Jadi inget, aku sama suami udah lama banget gak nonton di bioskop. Seringnya nonton DVD aja di rumah ehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga jarang ke bioskop Lia Kalau tiap minggu nonton bisa tekor :D

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.