Top Social

Bring world into Words

Ketemu Lagi Sisir Kojo

Minggu, 25 Oktober 2015
Punya  barang  yang  suka  timbul hilang  lalu  ketemu  trus  hilang eh dia  balik  lagi, ga?  Saya punya beberapa  barang  yang suka  kayak  gitu.  Salah satunya adalah  benda  yang satu  ini.  Seingat saya  mulai punya  sejak saya SMA.  Duuh,  kalau  orang mah  lagi lucu-lucunya,  lagi centil dan suka tepe-tepe  alias tebar pesona gitu (sayanya sih enggak, kalem gini :D). Jiahahaha....  ga penting banget,  ya? Iya kali, kalau orang. Tapi untungnya  cuma sebuah  sisir. :D

sSisir  kojo  saya,  nih. Abaikan penampakan kotornya.  belum dibersihin  :D

Bisa  dibilang  kalau sisir  ini semacam  kojo.  Andalan banget  buat saya. Enakeun soalnya  buat nyisirin rambut dan  kalau  nyisir  ga bikin  rambut  ketarik banyak. Duh, suka parno  ya  kalau rambut tiba-tiba rontok  banyak.  Pernah tuh,  rambut  saya rontok  banyak  padahal  nyisirnya pake si abu-abu  ini.  Ternyata  setelah  saya  ingat-ingat  penyebabnya shampoo  yang saya pake. Iya, sih  bikin rambut  lebih lembut  tapi kalau ceritanya  pake rontok  banyak gini saya  jadi parno.  Lebih  baik berpaling ke shampoo lain  deh.  Soal perawatan rambut  kan masih bisa pake  produk lain semacam serum  atau  lotion leave on gitu, kan?

Ngomongin soal berpaling ke yang lain, sebenernya  sih saya pernah tuh  ganti-ganti sama sisir.  Bukan apa-apa,  soalnya  suka tiba-tiba  ilang  (sebenernya sayanya aja yang suka lupa, sih).  Ya kepaksa  beli  yang baru. Meski  pake  jilbab, masa ga nyisirin rambut, sih? 

Cuma mungkin karena  udah klik,  susah move  on ke lain sisir  (haish,  lebay deh, ah).  Berkali-kali ke  supermarket,  muterin lorong  berisi  rak  remeh temeh aksesoris rambut  tetep  aja ga nemu sisir  yang  cocok. Ngambil  pun lebih karena 'ya daripada  ga ada? daripada ga nyisir?'  

Lucunya,  tiap sisir  abu-abu  ini ketemu lagi, sisir lainnya entah apa  kabarnya. Ada yang udah rusa atau patah  duluan,  ada  yang ilang dan ga balik lagi meski ada sih  yang masih eksis tapi  saya cuekin :D

Nah kehilangan sisir  terakhir  ini  cukup lama  juga.  Seingat saya  setelah liburan dari Bali sisir  ini hilang dan ga ketemu  lagi.  7 bulan, lho. Ya, as always akhirnya cari sisir  baru,  dan berusaha berdamai  dengan kenyataan. Waktu itu saya mikirnya  mungkin sisir  ini  ketinggalan waktu nginep di  hotel.  Deuh, masa  sih harus balik lagi ke sana  cuma buat bela-belain cari sisir  yang belum tentu ketemu?  

Then, ...  oneday
Gara-gara  nyari sesuatu  yang bikin penasaran, saya  akhirnya beresin  bagian atas lemari saya.  Wih, berdebu, hahaha.  (udah lama juga ga beresin  dan ternyata sisir  ini ketemu lagi).  So glad to see  you again. Rasanya kayak reunian ketemu mantan eh  soulmate (mulai deh lebay lagi).   Udah ah jangan  suka  ilang-ilang  gitu, ya *tepuk-tepukin sisir yang berdebu.  

Punya pengalaman  sama  koleksi  benda di rumah  kayak  gini? Iya,  sih harganya  murah tapi  ya itu tadi  kalau udah enakeun susah  ya  nyari  yang lain yang enakeun.  Kojo  tea  kata urang sunda, mah.
  

10 komentar on "Ketemu Lagi Sisir Kojo"
  1. sama mbak, sisir saya juga suka hilang trus ketemu lagi, trus sisirnya juga mirip sama punya mbak efi ini tapi saya warna biru :)

    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah tosssss dulu, mbak. Salam sisir eh salam kenal hehehe

      Hapus
  2. owalah,ini namanya sisir kojo,baru tahu...enak dipakainya ya teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakeun banget, mbak. Mau coba? :D

      Hapus
  3. suka sekali ama sisir yg agak renggang gitu soale bikin rambut rontoknya dikit..hehehe..maklum rambut saya banyak rontoknya kalo disisir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan suka bikin hati mencelos kalau liat rambut banyak yang nyangkut, ya

      Hapus
  4. Saya juga punya sisir kojo :D

    BalasHapus
  5. itu sisir yang gigi2 semua itu ya mak??
    iyah siih kalo udah klik emang susah pindah ke laennya..kayak si dia..#ups

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mak. Kalau udah cinta susah move on :D

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.