Top Social

Bring world into Words

Vitamin C Kauffman High Dose Bikin Kulit Cerah

Minggu, 12 Juli 2015
Gaya hidup sehat  memang sedang tren kembalii. Dengan memperbaiki  pola  makan dan  kebiasaan hidup  yang sehat dipercaya  bisa bikin  kita jadi  sehat luar dan  dalam. Makanya asupan  makanan yang cukup dengan  vitamin, mineral dan  gizi yang seimbang akan membuat kondisi tubuh  sehat.
Salah satu  sumber vitamin  yang dibutuhkan oleh tubuh adalah vitamin C.  Asupan vitamin C yang  cukup, akan membantu  mengurangi  risiko  terkena  serangan  jantung, mengurangi  risiko  hipertensi,  mengatasi  kanker dan  beberapa  penyakit degeneratif lainnya.

credit: alluredayspa.us
Selain itu  tercukupinya kebutuhan vitamin C  juga  bisa membuat kulit jadi  lebih cerah  berseri. Rahasianya ada pada asam askorbat  yang  membentuk kulit mendapat protein yang cukup, tetap kencang dan elastis,  dan kerennya bikin kulit jadi cerah karena bisa meratakan warna pigmen dalam tubuh.

FYI,  beratus-ratus tahun sejak dulu  vitamin C  dipercaya  sebagai  salah satu untuk  mengatasi  anti aging  agar kulit terlihat cerah. Sebenarnya  bukan  cuma orang Indonesia  saja  yang ingin kulitnya  tampak cerah alami.   

Enggak percaya?Wanita-wanita di Tibet  pada jaman dinasti Tang  yang  kulitnya udah  bawaan sononya  terlihat  kuning langsat aja  bela-belain merawat  kulitnya dengan menggunakan bahan alami agar terlihat awet  muda. 

Dulu sih teknologi  perawatan tubuh dan kulit  tidak secanggih sekarang.  Caranya sederhana dan tradisional, cukup dengan mengoleskan  ke kulit  biji tanaman sea buckthorn  pada kulit wajah atau tangan.  Cara simpel ini juga masih bisa kita lakukan, dengan mengoleskan jeruk  nipis atau lemon di wajah sebagai salah satu pemutih alami.

Cuma cara  ini  agak ribet, ya. Selain hasilnya  lebih lama,  juga bikin perih di kulit.  Tambah repot kalau kita  punya kulit  yang sensitif. 

Makanya, sekarang ini  banyak  salon-salon yang menyediakan layanan untik vitamin C  untuk perawatan kulit.  Namanya  juga salon, beda layanan  ya, beda  harga. Ada yang  murah ada  juga yang mihil  Makin puyeng kalau kita sibuk dan males  ngantri.  O, ya jangan lupa juga kalau kita butuh  jaminan  keamanannya.  Ya jangan sampai  jadi  salah asuhan  eh salah pilih  produk, dong. 
Lalu produk apa  yang aman untuk perawatan di rumah?
 Vitamin C Kauffman  High Dose 
Nah, ada  Vitamin C Kauffman  High Dose  sebagai  pilihannya.  Bahan alami  yang terdapat  di dalamnya  tidak menyebabkan  gagal ginjal karena kelebihan vitamin C  secara alami akan dibuang oleh tubuh melalui proses pembuangan alami  alias  buang air kecil.

Meskipun dosisnya tinggi  (5000 mg), Vitamin C Kauffman High Dose ini  menggunakan bahan alami untuk merangsang  produksi collagen dalam tubuh. Khasiatnya   bukan saja mencerahkan  kulit  tubuh secara merata  dan  sulit dijangkau (misalnya lipatan  paha,  siku,  lutut dan bokong),  atau mengatasi masalah kulit seperti  flek-flek  hitam, beka jerawat yang susah hilang, stretchmark  dan selulit yang bandel  atau  penampakan kulit yang kusam. Digunakan dengan cara infus atau suntik sebanyak 4 kali dalam sebulan , juga membantu meningkatkan imunitas tubuh dan membuat  jantung lebih sehat, tidak mudah  terkena flu.

Vitamin C Kauffman  High Dose  Bikin Kulit Cerah
 Vitamin C Kauffman  High Dose 
Jadi selain pola makan dan gaya hidup  yang sehat seperti tidur teratur  da menghindari  rokok  atau paparan asapnya sebagai  perokok pasif, kalau ingin  mendapatkan kulit  sehat cerah berseri, Vitamin C Kauffman High Dose  bisa jadi solusi aman dan alami  buat   yang pengen terlihat  kinclong.

Yang perlu diingat,  tingkat kecerahan yang didapatkan setiap orang emang  beda.  Tapi hasilnya  bisa membuat  kita jadi terlihat lebih cerah berseri dan cling. Aish siapa sih yang enggak mau  punya kulit sehat, cerah dan  berseri?

referensi tulisan pendukung: :
http://health.kompas.com/read/2013/04/27/10583364/Vitamin.C..Mencerahkan.Sampai.Cegah.Keriput
2 komentar on " Vitamin C Kauffman High Dose Bikin Kulit Cerah"
  1. kalau ini diapain? aku pernah infus vitamin c xD...jadi segeran seh emang badan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kalau ga suntik bisa diinfus juga, Cha. Cieeh pantesan seger wae kalao lihat pose-pose di fotonya.

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.