Top Social

Bring world into Words

Anti Mati Gaya Dengan Power Bank Asus ZenPower

Jumat, 03 Juli 2015
Colokan! Ini  yang biasanya  saya  pikiran  kalau datang tempat  umum. Cari  Posisi  yang  tepat. Yup, sodara-sodara  sebangsa dan setanah air, buka cuma posisi  yang menentukan  IPK saja, tapi posisi  juga menentukan eksistensi *mulai lebay*.   
http://www.catatan-efi.com/2015/07/anti-mati-gaya-dengan-power-bank-asus-ZenPower.html
Entah itu restoran,  cafe  atau masjid sekalipun  dulu mata saya mencari-cari pojokan yang ada  colokannya. Pernah tuh  waktu nginep  di masjid bulan puasa, saya  dibuat mencelos  liat colokan  yang sudah  dipenuhi oleh  chargeran entah punya siapa. Selesai  salat tarawih  pun masih   penuh.  Lalu saya  berharap  dan sedikit geer  kalau subuh  nanti menjelang sahur  sudah agak lowong.
Dan ternyata saya kalah cepat.  Posisinya  masih penuh terisi dengan gadget  lain.  Iya, waktu itu saya  dibikin mati  gaya  karena power bank yang saya  beli waktu  itu  ga bisa dipake ngecharge, lupa  belum diisi.Hiks....  Begitu  juga pas  saya memenuhi undangan ripyu sebuah tempat  makan, saya  dibikin  menyesal  karena lerupa  bawa  charger (power bank sebelumnya  sudah menyandang status  mendiang T_T). Padahal di setiap sudut  kursinya  disediain colokan.  Sebenarnya  ada sih power bank  yang lain. Tapi kapasitasnya  cuma 2000 mAh-an. Lah  ini  mah  setengah jam juga udah  ga bisa  kasih makan handphone lagi.  Mau foto  ini dan itu  jadi  ga bisa  karena  HP saya  keburu mati. hiks.... 
Eh akhirnya saya  bisa juga pegang power bank  yang dayanya  lumayan gede. 6000 mAh! Lumayan juga pas saya bawa ke Jakarta.  Tapi masalahnya power bank yang satu  ini   suka overheat  dan menular  ke HP  yang lagi dicharge jadi ikut-ikutan  panas. Sudah  begitu  power bank sebelumnya hanya sanggup bertahan sampai jam  7 malam.  Padahal saya lagi rame tuh chit chat di grup WA  hehehe.  Mobil travel  yang tumpagi waktu itu  diset  gelap, tambahan ga kenal  di sebelah  dan  ngantuk  bikin saya  milih buat merem aja sambil nahan  lapar. Kecemasan  teman-teman saya  karena   sudah  5 jam   masih tertahan  di jalan tol  belum bisa  saya respon  sampai  pulang ke rumah jam 9 malam.

Pernah tuh saya kepikiran  gimana   ya  punya power bank  yang  royal  kasih  'makan' trus  merknya samaan dengan  handpone  Zenfone  5 saya, sama-sama keluarga ASUS!  Gimana, ya? Ada,  ga?
http://www.catatan-efi.com/2015/07/anti-mati-gaya-dengan-power-bank-asus-ZenPower.html


Once again, beware  with your  wishes.  Dan wishlist saya  berkurang  satu strip!  Alhamdulillah! Minggu kemarin saya dapat kiriman paket  yang dikemas  dalam kayu  dengan kode kiriman  yang ditulis  gede-gede. Yakin bercampur  geer, feeling saya langsung  bilang  ini mah  ZenPower, power banknya ASUS  buat saya!  
Eh sebentar! Kok bisa dapat  gratisan  gini?  Keren pula. Gimana caranya?
Saya dapat  power bank keren  dengan warna gold  yang eylekhan  ini  setelah ngisi google docs  yang linknya dibagikan di timeline  teman blogger  saya. Thank  you so much Echa.  *hugh and kiss*

Setelah  memang sudah punya  gadget  dengan brand ASUS (laptop dan handphone)  saya juga ngiler  lihat  kapasitasnya ZenPower    sebesar 10050 mAh!   Kalau dengan daya  6000 mAh saja  Saya  bisa kasih makan HP  sampai jam  7 sore,  yang 10050  bisa  digeber  terus sampai  Cinderella pulang (ish, hobi  banget saya nungguin Cinderella).  Ya, kurang lebih bisa  dipake  nge-charge  5 kali.   Kalau ada acara  live-tweet atau  ngelayap seharian di luar rumah saya tetap  bisa  dihubungi  baik  sms, telepon atau medsos. Hehehe...  Iya,  kalau saya pulang telat  ortu suka cemas  dan  nanyain di mana  posisi saya. 

Ga salah  memang  saya jatuh cinta  sama ZenPower. Selain memang ASUS  dikenal  sebagai  produk elektronik  yang bandel , jadi soulmate   sejatinya smartphone Zenfone 5-nya saya, masih ada lagi kelebihan  yang dimiliki   ZenPower  ini. 

Punya kapasitas  yang Tinggi
ZenPower bisa dipakai  mengisi daya  HP Zenfone 2 (3.000 mAh)  lebih dari  dua  kali.  Pengalaman saya  untuk Zenfone 5  dengan  batrei tipe  Li-Po 2050 mAh  bisa  diisi  sampai 5  kali.
http://www.catatan-efi.com/2015/07/anti-mati-gaya-dengan-power-bank-asus-ZenPower.html
Pengisian Daya Yang Cepat
Dengan  daya outout sebesar 2,4A, ngecharge pake power bank  ASUS   jadi lebih cepat
http://www.catatan-efi.com/2015/07/anti-mati-gaya-dengan-power-bank-asus-ZenPower.html
ukuran zenpower dibanding KTP.  kecil, kan?
Ukuran Tipis
Power bank ASUS sebenarnya  ga terlalu  tipis  tapi  tetap mantap  dipegang dengan dimensi 90,55 mm x 59 mm.  Seukuran  kartu kredit  gitu, deh. Kalau saya bandinginnya sama  KTP  aja (padahal mah ga punya kartu kredit  :D). Handy  lah alias mantap dipegang.  Ga  ngabisin space  juga  kalau dimasukan saku celana. Beratnya juga  cuma 215 mg. Ringan banget!
http://www.catatan-efi.com/2015/07/anti-mati-gaya-dengan-power-bank-asus-ZenPower.html
credit: Indianexpress.com
Karya Seni
Dengan  bahan yang dilapisi  oleh  logam  yang stylish, ZenPower tersedia dalam  5 warna. Selain gold yang saya  punya ini, ada  pilihan warna lain yaitu biru, silver,  hitam dan  magenta.

Keamanan
ZenPower  juga  dilengkapi  dengan  powersafe  sehingga aman-aman aja waktu diisi.

Tahan Lama
Kerennya  nih ZenPower  bisa menyesuaikan  pengisian daya  dengan  otomatis sesuai dengana suhu ruang.  Selain  ga kenal  yang sama  yang namanya overheat,  pemakaian  power bank juga jadi ga boros, bisa dipakai  nge-charge  dengan frekuensi  yang lebih banyak.

Daya Tahan Tinggi
ZenPower  ini sudah melalui    uji ketahanan konektor  USBnya sampai 5.000  kali, lho. Jadi sudah terbukti handal, dong.
http://www.catatan-efi.com/2015/07/anti-mati-gaya-dengan-power-bank-asus-ZenPower.html
True Love  alias pasangan serasi  :)

Jadi kalau mau berpaling ke lain hati eh  lain  power bank, ga usah ragu lagi deh,  power banknya ASUS alias ZenPower ini  highly recomended. Apa lagi setiap pembelian ZenPower yang dibanderol Rp. 269.900  ini dilengkapi dengan kartu jaminan. Asik, kan?   Tinggal  hubungi customer  service  terdekat  di kota-kota  Jakarta,  Bandung,  Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Pekanbaru  untuk  mendapatkan layanan purna jualnya.


Ah, ASUS emang keren. Jadi makin cinta, deh.
12 komentar on "Anti Mati Gaya Dengan Power Bank Asus ZenPower"
  1. Ah, eleikhan bingit dah. Tapi cedih, akooh nggak kebagian. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uh tayang-tayang..... :) Mudah-mudahan lain waktu Asus mau berbagi lagi power bank keren ini, ya .

      Hapus
  2. Dengan berbagai keunggulan eh ada kartu jaminannya juga ya Mbak. Maaauu banget. Moga segera kebeli dah. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin, Mbak Ika. Iya nih buat kita para blogger butuh banget ya keberadaan power bank yang dayanya gede banget kaya Zenpower ini.

      Hapus
  3. Aku mau belik jugaaaak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mbak, beli. Bentar lagi dapet THR, kan? hehehehe

      Hapus
  4. keren dan emang terbukti awet buat ngecharge :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Embeeer. DIjamin nyaman punya Zenpower ini. ga usah takut gadget mati kalao lagi di luar, ya.

      Hapus
  5. Emang oke nih Mak. Kemarin saya nyoba ngisi, eh cepat penuh HP saya hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan, emang keren bingits ya Zenpower ini.

      Hapus
  6. berasa disebut hihihi..mayan ya efi ya...buat ngecash hp biar g bingung colokannn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe nambah beken,Cha. Iya lumayan pake banget nih powerbank. Juara deh :D

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.