Top Social

Bring world into Words

Diskon Spesial Tiket AirAsia di iPrice

Selasa, 14 April 2015

Hari itu harusnya  saya dan adik menumpang pesawat dari Denpasar menuju Bandung pada pukul 18,  kembali  ke rumah setelah menghabiskan liburan 3 hari. Tapi ternyata jadwal pesawat  ke Bandung  yang tercantum di tiket dan boarding pass beda.  Mundur (sekitar 2 jam), bukan maju.  Gimana jadinya Kalau  jadwal terbang dimajukan dan saya  datang terlambat?  Untungnya saya  udah tau duluan karena  udah nyetak  boarding  pass, jauh hari sebelumnya.  Itu salah satu manfaat  membuat to do list ,  biar enggak ada yang kelewat.
berkah jadwal terbang delay, bisa lihat sunset  yang cantik
Saya  bikin daftar  apa saja yang harus dilakukan dan  disiapkan untuk  keperluan liburan mulai dari cetak tiket, booking hotel,  dan aneka perintilan lainnya yang harus dibawa. Nyaris sempurna, kecuali  saya lupa  ga bawa sikat gigi hihi....  Ga papa sih, masih bisa beli di mini market itu mah. Meskipun pilihannya terbatas, bukan sikat gigi dengan merk yang biasa  saya pake waktu itu. Eh, ini  kenapa ngomongin  sikat gigi, sih?
 Balik ke topik, ya. Ceritanya nih,  setelah kepo sama  Om Google, akhirnya saya  mengikuti  saran dari berbagai postingan blog. Selain mencetak  e-tiket pesawat  Air Asia, saya juga mencetak  boarding pass.  Gampang, tinggal masukin  kode pemesanan  dan mengikuti langkah-langkah  yang  sudah ada  di sana.  
tiket boarding pass  dari Bandung
Dari boarding passs yang saya cetak, akhirnya saya sudah tahu  duluan di mana posisi duduk kami di pesawat, jauh hari sebelum berangkat.Ada pelajaran berharga  yang saya dapatkan dari cetak mencetak  boarding pass  ini. Selain mengetahui posisi duduk,  mempercepat proses  check in  juga  reminder  keberangkatan pesawat. Sebelumnya saya coba  telepon  dulu ke  operator Air Asia, tapi ternyata cuma jawaban  mesin aja yang saya jawab. Entah karena penuh atau  libur weekend,  saya  ga bisa nyambung dan mendengar sapaan merdu operatornya.

Makanya, setelah sampai di bandara, saya  menghampiri  operator Air Asia.Baru deh, saya tenang  setelah dapat kepastian  jadwal pesawat.  Ternyata emang bener,  jadwal pesawatnya diundur.  Meski pun harus  menunggu 2 jam  dari jadwal semestinya dan sempet disuguhi  wajah manyun adik saya yang bete karena harus nunggu lama. Saya? malah asik  moto-moto sekitar bandara. Kali aja  jadi ide buat nulis di blog. Sedia bahan sebelum posting. Eh, beneran,  ga lama setelah itu, dia udah cengengesan lagi dan minta difoto di beberapa spot di bandara Ngurah Rai. ^_^  See, namanya juga anak-anak, cepat lupa kalau lagi ngambek.
cetak boarding pass di bandara juga bisa
Pengalaman saya selama menumpang pesawat Air Asia  nyaman-nyaman aja.  Mulai dari  check in, naik pesawat dari Bandung ke Denpasar  dan kembali lagi di Bandung.  Ga ada ceritanya  jetlag, mual atau pusing ketika  pesawat  take off atau landing. Mulus, enggak ada masalah.  
Setelah dari Bali kemarin saya ketagihan jalan-jalan lagi. Syukur-syukur  kalau dapet sponsor. Eh tapi,  nabung juga ga papa. Nah, soal tiket pesawat,  saya  ga kan pusing-pusing milih maskapai  penerbangan. Dengan harga yang merakyat dan layanan  yang nyaman, cincai deh buat rakyat jelata macam saya. Apa lagi, nih ada iPrice  yang menyediakan kupon  diskon untuk pemesanan tiket pesawat Air Asia.
penawaran menarik dari AirAsia  di situs iPrice
Selain menyediakan kupon diskon belanja  aneka  produk (dari fashion, aksesoris, kosmetik, gadget sampai peralatan rumah tangga) dari berbagai toko online seperti  Zalora, Lazada,  iPrice  juga  punya penawaran menarik lainnya. Bekerja sama dengan Air Asia, iPrice menyediakan penawaran tiket  pesawat.  Menarik,  kan? kurang lengkap gimana, coba?

Setelah akhirnya saya bisa jalan-jalan ke Bali (ini impian  yang sempat terlupakandan ujug-ujug  terwujud), saya ingin mewujudkan impian jalan-jalan ke tempat lainnya di negara-negara Asia, semisal  ke Penang di Malaysia  atau  menikmati eksotisnya Phuket di Thailand sana,komplit tiket pulang pergi dan akomodasi  penginapan di sana. Ahay, ngelamun dulu boleh, dong.  Kalau  mau tahu lebih banyak ada penawaran apa saja, kunjungi deh http://iprice.co.id/shop/. Ga ada syarat membership  atau  iuran  dan remeh temeh lainnya yang ribet.  Setiap  kupon diskon yang tersedia akan selalu diperbaharui. Ga usah pake cemas bakal dapet kupon yang udah basi.  Pokonya  gampang dan gratis. Beneran, ciyus, deh.
4 komentar on "Diskon Spesial Tiket AirAsia di iPrice"
  1. Boleh juga tuh dijadikan referensi. Lumayan kan kalau bisa dapat diskon ketika membeli tiket pesawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan, cowok juga tertarik sama diskon :)

      Hapus
  2. Asyik donk klo bisa dapet diskonnan, coba ah. Mksih infonya ya mak Efi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mak kalau ada fasilitas diskon kenapa ga dimanfaatin, ya. :)

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.