Top Social

Bring world into Words

Cover Version ala Tanner Patrick Sampai Gaya Hidup Sehat

Rabu, 07 Januari 2015

Sebenernya sudah rada  lama  saya  lihat  di youtube video cover version, tapi mulai tertarik pas ga sengaja  nemu cover versionnya  Thousand years punya Christina Perri.   OST  film  Twilight  yang sukses  menarik  perhatian  para movie  freak.  Eh tapi entah  ya, saya  ga tertarik sama  film itu. Boro-boro ngantri, nyari dvd atau versi gratisannya  juga hihihi.   Entah deh,  ga minat  aja.

Meski katanya  yang  maen  itu pada ganteng  (apa  gantengan konci?).  Lalu  diadopsi pula  jadi  versi sinetron  di sini.   Sama, masih ga tertarik juga.  Udah  mah saya   emang  ga sabaran, makanya  ga  kuat nungguin  serial  yang episodenya  entah sampai  nanti (eh, kok   kayak lagu Kahitna, sih?).

Cover Version ala Tanner Patrick Sampai Gaya Hidup Sehat
sumber: youtube
Balik  ke cover version, saya  nemu cover version Tanner Patrick. Diantara  beberapa versi yang wara wiri,  ini  versinya  Mas  Patrick yang paling  enakeun.  Oke, abaikan soal tampangnya yang kiyut  ini, ya.  Saya suka tehniknya, gayanya dan pengambilan  videonya yang niat banget, kayak profesional. Cover  vesion  lain ala Patrick juga keren-keren dan enakeun.
Eh pas saya  kepoin lewat Om Google, ternyata  emang  dia  dulunya anak band. Pantesan.   Debut Patrick pertama kali merilis   videonya di youtube  dimulai tahun 2011  dan langsung dapet  3.000 subscribers. Wiiih, sedap ya, buat pasang akun adsense  hehehe.

Patrick  yang  kelahiran  91 ini juga punya likers  yang  sedap  nian.  Ya  mungkin emang faktor tampang  ngaruh juga, sampai video cover  version   A Thousand  Years-nya  ditonton 5,8  juta. kali.  Viewer  paling banyak diantara cover version buat judul  lagu yang sama (cuma kalah sama dari  The PianoGuys  yang mainin  versi Piano dan Celo).  Kalau ikutan  Rising Stars  kayaknya bisa  juara tuh.

Coba deh kepoin di youtube dengan kata  kunci Tanner  Patrick. pasti bakal setuju  kalau  bakatnya Patrick  ini emang ciamik.  

By the way bus way, Patrick ini sudah di-diagnosa  menyandang  penyakit Diabetes Melitus tipe 1 sejak usia 17 tahun, penyakit  yang sampai kini belum ditemukan  obatnya. Dalam sebuah pekan  ngaji mingguan di masjid Murasalah Telkom Bandung,  yang menghadirkan dokter Rully  Roesli,  dijelaskan  kalau para diabetesi  bisa hidup normal seperti mereka  yang  sehat. Asalkan pola makan dan gaya hidup  lainnya  sehat dan ga main labrak sana labrak  sini,  hajar  bleh. *Kasian si Ableh dihajar  mulu, ya*

Secara  ayah saya punya  penyakit diabetes  juga,  makanya saya  berusaha  jaga makanan. Karena emang  riwayat medis orang tua  ngaruh dan  berpotensi  ngalamin hal yang sama.

Gaya hidup saya ga sehat-sehat  amat tapi  yang terlalu  manis dan tinggi kadar  gula  saya tahan.  Udah mah sejak  kecil saya emang cenderungnya suka makanan  yang asin (bukan nyemil garam lho, ya). Ealah, berasa  aman lupa saya kalau umur udah kepala 3. Hasilnya  pas  coba tes  kesehatan  kadar lemak dalam darah saya  udah  mulai  kasih  warning,  diatas normal. belum lagi hasil lainnya seperti kekentalan darah  yang udah di atas rata-rata pula. Huhuhu....  Ini kayaknya karena  saya seneng makan goreng-gorengan dan  cemilan yang gurih-gurih.  Umur emang ga bisa boong, ya. Dipikir-pikir   saya  juga kurang nih konsumsi   makanan  yang berserat. Diet? Eerrrr, saya  lebih suka  shaum sunah aja.

Jadi resolusi saya  tahun 2015 ini  yang simpel aja deh. Salah satunya banyakin makan makanan  berserat. Resolusi lain?  ada  sih,  tapi  segini  dulu deh. 


6 komentar on "Cover Version ala Tanner Patrick Sampai Gaya Hidup Sehat"
  1. sama aku juga pengen hidup sehat, harus makan makanan berserat deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mak. Jaga makanan, inget umur nih hehehe

      Hapus
  2. pernah denger tapi baru kali ini lihat videonya,asik banget,baca sambil muter yutubnya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah asik deh kalau enjoy di sini :)

      Hapus
  3. Belum pernah denger, searching ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa tau jadi ide buat bahan novelnya Vi :)

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.