Top Social

Bring world into Words

Cerita Lain Dari Acara Hijab Workshop Bareng Mazaya

Senin, 03 November 2014

Sekitar   3  minggu  yang lalu,  saya tiba-tiba ditarik  ke grup  Ladiesiana sama  Mbak Icha  a.k.a  Elisa  Koraag. Singkat  ceritanya,  Ladiesiana  ini  grupnya  kompasioner,  khusus perempaun (ya  iyalah,  makanya   namanya Ladiesiana hehehe).

Sempet  bingung  juga  dan bilang sama  Mbak Icha,”Da apa  Aku mah, ga punya  akun di Kompasiana  (eh ga gitu  juga sih.)”
“Ya  udah,  bikin aja, Fi,” kata  Mbak Icha.

Seingat saya dulu  pernah  punya akun, tapi lupa daftar dengan  email yang mana  dan apa passwordnya. Yasud, enggak ada jejak  juga  di  akun  lama, akhirnya saya  buka  akun deh di Kompasiana. Makin nambah  aja  akun  blognya, untungnya  udah blog-blognya  yang  lama  udah  dibenahin, jadi ga pusing   mau posting apa  dan di mana.
Hijab Workshop Bareng Mazaya
koleksi Pribadi
 Lanjut,....
Beberapa  hari  kemudian saya dicoleki (lagi) mak Icha. Ada  event  Hijab Workshop di Bandung yang disponsori sama  Mazaya, produk KosmetikMuslimah  yang alami dan  halal.  Apalagi pas  tahu  bintang tamunya  Zaskia  Adya Mecca. Jelas  ga boleh dilewatin, dong. Seat  yang tersedia  terbatas cuma buat beberapa orang pula.  Buru-buru deh daftar sambil  ngajaki Tian  blogmate saya dan Teh Mega, yang baru aja kenalan di grup Ladiesiana.

Hari  jumat  tanggal 31 Oktober saya, dan Tian  janjian ketemuan sama Mbak Wardah  atau lebih akrab dipanggil Mbak Wawa , admin Ladiesiana dan Kompasiana  di lobi hotel Ibis.  Di  Sini  juga kami dikenalin sama  Mbak Erli, General Manager  Marketing Mazaya  yang ramah dan cantik.  

Setelah  ngisi perut  dulu di food court  yang ada di BSM,  kami plus Teh Mega (ngomong-ngomong  soal teh Mega, beliau  inibumil  yang udah  punya  3 anak, dan sulung  yang duduk di  bangku SMP. Sumpah, cantik banget. Lupa euy  ga nanya formula rahasia cantiknya) yang datang belakangan langsung menuju  acara  yang berlangsung di arena Trans Studio Bandung. Acara yang dibuka  oleh Teh Atalia  (iya, istrinya  Kang Emil, walikota Bandung   tea)  saya ceritain di sini.
Hijab Workshop Bareng Mazaya
credit: Wardah Fajri

Buat saya, acara  yang berlangsung  hari itu sebenarnya  kurang  puas. Maksudnya,  materi  yang diterima  kurang banyak dan kurang lama. Masih penasaran kepo sama  banyak hal. Mungkin bakal lebih asik lagi  kalau durasinya lebih lama hihihi....

 Soal keberadaan  kosmetik  Mazaya aja  baru ngeh  sejak ada event ini. Emang sih, Mazaya termasuk kosmetik  baru, baru  muncul  awal-awal  tahun 2014. Produk-produknya Mazaya  itu komplit, pake  banget.  Selain kosmetik mulai dari  sabun muka sampai  maskara, dari  sabun mandi  sampai  parfum, serum,  perawatan wajah dan kulit  lainnya,  komplit. Sempat stalking juga  ke  web resminya Mazaya dan nemu penjelasan detil produk-produknya di sana. 
Hijab Workshop Bareng Mazaya
koleksi  pribadi

Untuk ukuran produk  kecantikan  dengan  kelebihan  yang dimiliki,  cincai deh  menurut  saya. Bandingkan  aja dengan brand  lain,    kualitas Mazaya dengan formulanya  yang water base  dan matte boleh di adu. 

Selesai  mengikuti acara,  minus  Mbak Wawa, kami bertiga  memanfaatkan tiket terusan  buat lihat  wahana-wahana  yang ada di arena TSB. Secara  Teh Mega lagi  hamil  besar, terlalu riskan  buat  menjajal  wahana  di sana. Kalau saya emang  nyalinya udah  menciut,   hahaha...  akhirnya diputuskan buat foto-foto aja di beberapa  lokasi  berikut  foto-foto bareng  sama kru  TSB yang berdandan  halloween. Sambil  sok cool, padahal ngeri-ngeri  narsis,   berani-beraniin diri  foto-foto  bareng  hantu dadakan. 
Hijab Workshop Bareng Mazaya
Credit: Tian Lustiana
 Sebenarnya mereka  ini cantik-cantik dan cakep-cakep. Berhubung (sepertinya) tuntutan peran, jadilah  mereka  lebih  horor dengan tampang horor dan flatnya. Sempet ditanyain sama  hantu bocah  yang bawa-bawa  balon yang nunjuk  goodie bag  yang saya bawa.

“Itu apa?” tanyanya dengan nada yang udah  persis  kayak  hantu di film-film.
Saya nunjuk goodie bag, mengonfirmasi pertanyaannya, “ini?” 
“Iya!”
“Ini goodie  bag,” saya jawab setengah keder  dikepoin hantu.
“Dapet dari mana?”
“Acara  yang di sana,” jawab saya  sambil mempercepat langkah, takut dimintain sih.
Puas  foto-foto, akhirnya  kami berpisah  dan kembali ke rumah  masing-masing.  Makasih  banyak buat Mbak Icha  yang udah nyemplungin saya ke grup Ladiesiana Mbak Wawa  yang humble dan  Mbak Erli  yang ramah. Jangan kapok ajakin saya lagi kalau ada acara  ya :D
Hijab Workshop Bareng Mazaya
Credit : Mega Sari


14 komentar on "Cerita Lain Dari Acara Hijab Workshop Bareng Mazaya"
  1. Waaa serunyaaa... ihik mau dong kopdar sm teh efi sambil ikutan event :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yaaaa Mi, long time no see sejak kita jadi makmod hehehehe. Mudah2an bisa ikutan lagi event yang ada di Jakarta. :)

      Hapus
  2. oh acara ini ya Teh, yang kemarin di live twit :). Sukses terus ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ki, ini yang kemarin ditwitin. Mungkin mau ada acara juga di dari Mazaya di Jakarta. :)

      Hapus
    2. wah keren ya sis :D , tiketnya berapa tu sis ?

      Hapus
  3. cintailah hijabmu,,terima kasih banyak gan untuk infonya,,semoga bisa bermanfaat bagi kita semua

    BalasHapus
  4. "Keren banget ulasannya " sambil ngomong gaya si hantu kepo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi suer jadi kepo, tuh hantu beneran asal nanya atau modus biar dikasih, ya? :P

      Hapus
  5. "Takut dimintain, sih". Wkwkwwk, kamu jujur banget sih, Mbak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi abis sayang sih, Idah. Wanginya enak pula.

      Hapus
  6. seru ih dapet hadiah gitu .. paling ijo sama hadiah .wkwk

    BalasHapus
  7. keren juga nih Acara Hijab Workshop Bareng Mazaya...jadi pngn ikut juga.. :D

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.