Top Social

Bring world into Words

Chris Medina: Cerita di Balik What Are Words

Jumat, 10 Oktober 2014
Pernah nonton  American Idol, dong?  Acara  pencari bakat dengan  juri yang judes, dingin dan  komen yang menohok dari Simon Cowell - yang suka berbalas cela-celaan sama hostnya Ryan Secret - atau juri cantik J-Lo, Paula Abdul dan Randy Jackson  yang lebih asik dan ramah ini sempat menarik perhatian saya, terutama  pas musim pertama yang menghadirkan  jagoan Ruben Studdard  dan Clay Aiken (saya suka banget sama lagu Invisiblenya). 

Kalau ditanya Kelly Clarkson, Carry Underwood atau David Cook, saya  yakin deh banyak yang ngeh. Tapi kalau ditanya siapa  Chris Medina, mungkin masih banyak yang mengerutkan kening? Oooh oh... siapa dia?  

credit: buddytv.com


Wajar aja sih kalau banyak yang ga ngeh, kecuali rela begadang  nonton  babak audisi setiap episodenya. Ga sampai  masuk  babak errr.... apa ya, kalau di kita itu babak Spektakuler, ya? Asli, lupa.  Nah, si Chis ini cuma sumapai  masuk Top  40 aja. Waktu tereliminasi  katanya sih J-Lo sampai dibuat nangis. 

Ternyata bukan cuma J-Lo aja lho  yang  sampai dibikin nangis, ada banyak ribuan orang yang dibuat termehek-mehek.. Bukan soal  dia ga  melaju ke babak berikutnya itu. Tapi... keluarnya  dia dari  kontes  pencari bakat itu  jadi semacam  blessing in disguised.

Masih di tahun yang sama, Chris  merilis singlenya yang berjudul  What Are Words  dan jadi jawara di Norwegia dan Swedia.  Lirik lagunya menyentuh karena ternyata  cerita di balik lagunya itu  yang bikin  lagu ini  punya pesan.

Lagu ini memang didekasikan  oleh Chris untuk tunangannya yang cantik, Juliana Ramos. Rencananya 2 tahun  setelah mereka  bertunangan,  yaitu tahun 2009  mereka akan menikah. Tapi  sebuah kecelakaan  menimpa Juliana dan membuat Juliana  mengalami cedera otak traumatis dan membuat struktur  tulang wajahnya berubah. 


Ditemani ibunya, Janet dan Chris,  Juliana  menjalani terapi  yang didukung  oleh Laurus Foundation.  Blognya  Juliana,  forjuliana.org  yang isinya  lebih mirip diary selalu ramai dengan pengunjung dan  komentar di sana.  Entah apa  yang membuat mereka sampai sekarang  belum menikah. Malah, dalam blognya  Juliana  menceritakan hubungannya dengan Chris  sudah bubar.  Di blognya, Juliana  bilang  apa yang terjadi di antara dia dengan Chris tidak seperti dikira banyak orang. Mereka  masih  rukun,  baik-baik saja  dan tidak ribut seperti   yang dilakukan para pesohor  lainnya. No comment deh soal satu ini.  Mestinya mereka segera menikah, ya...  tapi  gitu deh. Sayang, ya? 

Ya sudah, simak aja  lagunya, ya. Boleh dong, sekali-kali   postingan saya rada  melow. Tapi...  saya baik-baik saja, kok. Beneran, cuma suka aja sama lagu ini :)

3 komentar on "Chris Medina: Cerita di Balik What Are Words"
  1. Sedih melihat kondisi Juliana. Sedih tahu mereka ga jadi nikah. I wish for a happy ending. :(

    BalasHapus
  2. Hello, I enjoy reading all of your article. I wanted to write a
    little comment to support you.

    Also visit my site - วิธีเลือกขนตาปลอม

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.