Top Social

Bring world into Words

Menjawab (lagi) PR The Liebster Award

Minggu, 27 Juli 2014
Heiho.... (ini bukan nama kesatuan tentara bentukan Jepun jaman pergolakan dulu). Eh terus apa dong? Hehehe... pengen aja say hi kayak gini *Bukannya bilang Assalamualaikum ih si Ceuceu teh, ya*
Gini deh, biasanya kalau malam takbir, malah jadi kena insom. Habis lihat TV lalu belum ngantuk. Mau  kirim salam maaf-maafan, ah tapi biasanya trafficnya padat, pending. Besok aja, deh. Maunya kirim personal, bukan BC. Eh, bukan ga menghargai yang udah kirim saya BC  Lebarannya, lho. I totally appreaciate,  lucu-lucu itu  bikin image, nya. Kok bisa, sih? Saya mah nyerah deh, bikin kayak gitu. Makanya, Ga jago berpuisi, bikin emoticon dan image yang unik-unik itu mending say hi secara personal. Kadang setiap orang punya karakter unik, ya.  Jadinya bisa ada pesan sponsor yang nyempil dan beda-beda (baca:ribut2, becanda, jayus-jayusan hihihi). Tahun-tahun kemaren sih masih maen copas-copasan  pesan lebarannya. Cumaaaa mendadak kangen pesan lebara yang lebih personal, berasa kayak penpal, gitu hihihi..... Apaan sih.

The Liebster Award
The Liebster Award
Nah, sambil melenturkan lagi jari, ngejar setoran tulisan (gini deh nasib freelancer, content writer ternyata malam takbiran pun masih semangat 45 kerja :D), saya nyeling dulu sambil ngeblog. Asik, ya kerja dari rumah, ga berasa korupsi waktu (haloooo, mau cerita apaan ini teh? Makin ngaco), saya keingetan punya PR yang belum dikumpulin.  Maaf yaa, lama ngerjainnya hehe...
Ceritanya, saya dikasih PR lagi, Liebster Award yang ke-4 kalinya nih. Secara personal tentang saya udah  diceritain di sini dan di sini, buat posting sekarang, saya cuma mau jawab pertanyaan yang dikasih aja, ya.Ga pake estafet, soalnya udah pernah sebelumnya.

Ga pake lama, ini dia pertanyaan yang dikasih sama Rosiy, yang  ternyata masih SMK.  By the way, template blognya keren  malu dah blog saya templatenya so yesterday alias jadul.  

1. Lima kata tentang  blog saya?
Campur-campur, ga tematis, serba ada


2. Negara yang pengen dikunjungin?
Arab, terutama Mekah dan Madinah. Jelas dong pengen Umrah sama pergi haji. Ada yang mau nraktir?  Lalu pengen jalan-jalan juga ke Jepang,  lalu maen ke Belanda, Spanyol, Inggris, Turki, Jerman dan negara-negara Eropanya. Kenapa? Yaaaa pengen aja, biar tau ohdi Jepang kayak begitu,  di Turki begini,, lihat dengan mata kepala sendiri, bukan kata si itu, kata si ini, lihat di tv atau baca di buku aja. Seeing is believing, gitu kata salah satu tagline produk yang di-MLMin hihihi hayo, produk apa itu? #bukaniklan

3. Kalau di dunia cuma ada satu makanan yang layak konsumsi, makanan apa itu?
Apa, ya? Doremooooon,  makanan yang enak apaan? * kibar bendera putih*

4. Kalau bisa kembali ke masa lalu, mau balik ke mana?
Ah, pengen balik jaman SMA kelas, mau cerewetin diri sendiri, terutama waktu SMA kelas 1 ancur bener nilai raportnya hehehe.... tuh raport terkontaminasi yang merah

 5. Pengen datengin konser yang mana?  
Ah ini sih No Doubt, Abang Maher Zain atuh, pengen dapet golden ticket alias VVIP. Ada yang yang mau bayarin? *matre*

6. Artis luar negeri yang difavoritin? Alesannya?
Still, Maher Zain dong. Yang lain?  saya ini generasi 90's jadul jadi  suka sama band atau musisi yang ngetop tahun segitu. Misalnya MLTR, Mr Bigg, Air Supply,  Boyzone (aish), eh siapa lagi, yaa? Mendadak lupa, pokoknya yang seangkatan mereka deh.

7. Lebih suka aliran musik apa? Alasannya?
Masih nyambung sama jawaban nomer 7, suka Easy Listening, enak aja dikupingnya. Ga pusing.

8. Kalau dikasih kesempata hidung dua kali, mau ngapain?
Ngapain, ya? Ah rahasia ini mah hihihi

9. Nama panggilan khusus saya?
Errr, karena saya urang sunda asli alias USA,  ga heran kalau lidah teman-teman, saudara dan keluarga  manggil Epi, pake p bukan f atau v.  Ada yang manggil saya Piw, Epot (bukan cepot), Upi (ini panggilan ponakan), Epoy ( ga ngerti kenapa bisa begini). Asik-asik aja lah manggil saya. Asal jangan manggil mbah, eyang, mami atau Om. Jangan yaaaaa

10. Mimpi terbesar yang belum tercapai?
Ah, pergi haji dong. Lalu jadi orang kaya yang happy ever after hihihi (drama queen banget). Ga ding, pengen bikin novel solo saatu, dua, tiga dan banyak lagi.

11. Usaha yang ditempuh biar yang nomer 10 kesampean?
Doa sama ikhtiar. There's a will There's a way, kan? lagi ngdraft naskah, ternyata masih harus bongkar lagi dan lagi. Makanya jangan nyela sebuah buku dan membullynya di medsos. Bedakan ngebully sama kritik konstruktif, ya (jangan hubungin sama fenomena yang baru lewat ini,, lho).

Don


3 komentar on "Menjawab (lagi) PR The Liebster Award"
  1. Duh... Embel2 anak SMK dibawa pulak mhehe:D
    Tenang kak, masih banyak kok template keren gratisan. Kuncinya biar dpt template bagus cuma 1, sabar. Iya sabar milih mana yang bagus, mana yang egak.
    Btw, makasih ya kak udah mau nerusin Liebster dari aku.
    Terus kalo nonton Maher Zain jgn lupa ajak2 yak. Aku aminin semua deh do'anya. Sukses selalu!

    Salam dari Galassia del Sogno

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... :) Udah pusing sama template. Udah yang ini aja. Mau bayarin tiketnya, kan Rosiy? :V

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.