Top Social

Bring world into Words

Share Di Medsos Dapat Reward Uang

Selasa, 03 Juni 2014
Beberapa waktu lalu, saya sempat posting soal klik and share di media sosial di sini. Intinya, kita musti pikir matang-matang, apa untungnya kalau membagikan link yang  keren atau orang lain kudu tahu. Karena seperti yang udah kita tahu, kebanyakan isinya hoax. Selain konten yang ngaco, gambar atau foto pelengkapnya sudah melalui proses modifikasi dengan aplikasi semacam photoshop. Kasusnya yang kapan, gambarnya yang kapan. Enggak nyambung, pisan. 

Lalu sekarang kita juga dibuat puyeng dan mual membaca link yang gentayangan di newsfeed, hasil sharenya para fans eh maksudnya simpatisan para capres-cawapres. Padahal nih, belum masuk masanya kampanye, udah nyuri start duluan. Masih mending kalau cuma promosiin kandidat idolanya. Ini mah udah keterlaluan, pake ngudek-ngudekin aib lawan, malah  ga sedikit yang terlalu hiperbolis sampe ngarang. Yaiks... penngennya sih ngedelete, aja. Tapi karena saya ga mau 11-12 dengan para sharer (eh bener ga, ya istilahnya?) ya sudah, saya unfollow aja. Lagian dia yang saya unfollow enggak akan tahu juga kalau dicuekin alias ga dilirik postingannya hihihi. Kalau didelete,  dan dianya ngeh, nanti diprotes kok gini, kok gitu, enggak enak juga. Ya, emang sih,  hak dia  buat share, tapi kita juga punya hak buat milih ga baca. Iya, kan? Pernah sih ada dua akun FB yang saya delete, satunya lagi diblokir.  Soalnya udah keterlaluan  dan enggak kenal amat juga, jadinya nothing to loose aja. 

Tapi kalau share yang lucu-lucuan (selama ga SARA atau nyerempet yang nyela fisik, misalnya) ya saya suka bagiin. Kayak  yang satu ini. Lumayan lah, buat orang lain senyum, jadi pahala, juga. :D

credit

 Atau yang ini
credit

Kalau lihat yang ini. Saya yakin bakal ngakak :)
credit

Sekarang gimana kalau saya bilang dengan nge-share link, kita bisa punya uang. . Receh, sih. tapi sedikit-demi sedikit kalau dikumpulin lumayan buat isi pulsa HP, Modem atau nonton plus makan bareng saudara atau teman, atau mungkin bareng suami/istrinya.

Pernah lihat share yang satu ini?



Mungkin yang ini juga.



Yang satu ini juga ga kalah menariknya



Biasanya iklan-iklan seperti ini muncul kalau kita membuka youtube. Sebelum masuk ke video yang pengin kita tonton, iklan ini muncul duluan. Kalau yang standar-standar sih, penginnya maen skip aja. Tapi iklan-iklan seperti  di atas ini apik, unik dan asyik. Jadinya ga merasa rugi kalau menonton. Yang ada malah bikin senyum, wiiiih, hebring, euy. Atau enya ih, bisaan... hihihi keluar deh sundanya. Coba lihat di tv, nggak bakalan ada, apa lagi durasinya emang di atas rata-rata. Bisa tekor tuh kalau ngiklan di tv.

Lalu kenapa saya mesti repot-repot membagikan iklan ini? Eh, karena dari yang satu ini kita bisa dapet reward. Untuk setiap satu klik, bakal dapet  Rp. 250 dan bisa dicek di dashboard masing-masing. Dari satu konten special  yang dibagikan 8Share, maksimal kita bisa dapet total Rp. 12.500. Kalau akumulasinya sudah mencapai minimal Rp. 150.000, bisa cash out alias imbalan yang bakal masuk ke rekening. Selain berbentuk rupiah,  dengan mengklik dan menyebarkan iklan ini kita bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan bonus lainnya. Jangan lupa, setiap konten punya masa kadaluarsa. Makanya, konten yang sudah habis masa share-nya enggak bakalan ada lagi di menu specials. Kalau membuka akun dari laptoop atau PC konten yang sudah kaluarsa masih bisa dilihat. Cuma ya, itu. Meski disebarin, ga bajal dihitung rewardnya. So, perhatikan baik-baik sisa waktu yang masih bisa kita gunakan, ya.

Tertarik? 
Manfaatkan androidmu buat join dan share konten specials dari 8Shares. Selain di FB, kita juga bisa menyebarkannya di Twitter, G+, BBM dan beberapa jejaring sosial lainnya. Cuma, balik lagi ke etika, jangan sembarangan asal sebar, ya. Karena kalau menyalahi aturan main, reward yang sudah susah payah dikumpulin bakal direset alias balik ke 0.

Untuk daftar dan jadi member 8Share, anda bisa daftar  di sini. Gratis, dan ga ribet.

Selain di Indonesia, 8Share juga ada di Malaysia, India, Philpina, dan Singapura. Sudah ada yang berhasil cashout 1 jutaan lho. 




8 komentar on "Share Di Medsos Dapat Reward Uang"
  1. eyy.. si teteh bisa ngabodor geningan.. ;P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Batur sih nu ngabodor mah, Dit. Saya mah teu jago soal ngagambar, ngan bisa share hungkul :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hayu mbak. gampang, kok. Bisa instal di HP juga

      Hapus
  3. Mbak yang Lemper itu bikin nyengir lucu :D

    BalasHapus
  4. Gambar2nya unyuuuuu ihhh..... Kayaknya menarik juga ya, cuma share iklan, dpt duit :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang punya blog ini juga unyu-unyu, mbak hehehe *ditoyor cash out*

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.