Top Social

Bring world into Words

The Liebster Award: Dariku Untukmu.

Jumat, 23 Mei 2014
Sore tadi di tengah hujan yang deras-derasnya, atap yang bocor bocor *bukan iklan* dan centilnya keponakan saya yang loncat-loncat di kursi, saya dapat notif di FB dan dimention Tyan Lusthiana di grup KEB. *Sebenarnya pengenalan situasi tadi ga ada relevansinya sama yang mau ceritain. Hehehe*

Ceritanya saya dapet PR berantai dan nantinya saya bakal ngasih PR yang sama juga buat 11 teman yang lain.  Udah lama ga dapet PR seperti ini di blog. Seru, nih,

The Liebster Award
The Liebster Award

Event kali ini judulnya The Liebster Award: Dariku Untukmu. Bukan hadiah tapi insya Allah deh, bakal ada rejeki lain lewat link ini, hehehe. Begini aturan mainnya.
  1. Post-kan award ini ke blogmu. Iya, blogmu #terdodit
  2. Sampaikan terimakasihmu sama teman blogger yang sudah mengenalkan award ini dengan membuat back link ke blognya.
  3. Share 11 hal tentangmu
  4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikkan
  5. Pilih 11 teman blogger dan berikan 11 pertanyaan lain yang kamu kepengin tahu. *Nah, tanya pin atm, password, nomor sandi rahasia dan privasi lainnya ga boleh, ya*
 Sekali lagi many many thanks, hatur nuhun nu kasuhun buat  Tyan Lusthyana yang sudah ajak saya buat ikutan award ini.. Berikut ini 11hal tentang sya. *eng ing eng...*
  1. Saya anak kedua dari 6 bersaudara. Kebayang ya, betapa semaraknya isi rumah saya, ditambah dua ponakan yang masih batita *biarin ga ditanya juga*
  2.  I'am single (and happy). Hihihi secara yang lain pada bilang udah punya suami dan anak. Jangan sampe saya dikira istri atau ibu yang songong ga mau ngenalin keluarga.
  3. Saya penggemar sepakbola dan ngefans sama klub Liverpool, Persib dan tentu saja timnas Indonesia.
  4. Saya asli sunda, dan selalu dikira  bukan sebagai orang sunda.  Ada yang yang  bilang saya kayak orang Sumatera, orang Arab juga. Halah-halah... Sumpah, saya mah asli sunda.
  5. Saya tuh kalau ngomong suka kecepetan dan ga nyadar hehehe. Jadi suka dikira judes, padahal aslinya bawel.
  6. Saya punya postur mungil, bahkan anak kelas 6 SD aja bisa lebih bongsor dari saya. Rada minder sih, tapi keuntungannya jadi tampak lebih mudaan hohoho
  7. Saya penggemar easy listening musik, terutama tahun 90an. Biarin deh dibilang oldies, karena emang di tahun segitu saya tumbuh remaja.
  8. Saya orangnya suka nervous. Bisa dari gesture atau dari cara bicara. Makanya sempet keder pas diajakin jadi model dadakan. Eh tapi bisa melaluinya dengan mulus.
  9. Mimpi terbesar saya? pergi umrah dan haji sebelum usia 40. Bisa, ga? Ah, apa sih yang enggak mungkin buat Allah. Aamiin ^_^
  10. Saya geli sama cacing. Hiiiyyyyy
  11. Yang terakhir, sebenarnya saya itu orangnya ekspresif. Kalau lagi bete keliatan bete, dan kalau lagi seneng kentara banget dari ekspresinya. Jadinya saya paling ga bisa sandiwara. Ga lulus tuh kalau casting film atau sinetron (siapa juga yang mau nawarin).

Sekarang saya mau jawab 11 pertanyaaan yang sudah dikasih. Ini jawabannya.
  1.  Kenapa ngeblog?  Karena suka. It's my kinda ectasy (segitunya). Gara-gara Kambing Jantannya Raditya Dika, tuh. 
  2. Apa makanan favorit? Lumpiah basah, tahu gejrot, batagor dan buntil! Betapa maruknya, ya
  3. Kenapa suka ngeblog? Saya banyak dapat hal, salah satunya teman dumay yang nyata.
  4. Gambarkan tentang dirimu dalam 3 kata! bawel, cuek, mungil.
  5. Siapakah orang yang paling kamu cintai di dunia? Saya belajar mencintai Rasulullah saw. Sadar deh, masih jauh dari kriteria seorang pecinta, tapiiii saya pengen deket beliau di surga nanti. Aamiin.
  6. Bisakah tidak menulis dalam jangka sebulan? Kayaknya enggak. 
  7. Jika menemukan orang yang sedih dan curhat padamu, apa yang kamu lakukan? Jadi pendengar setia.
  8. Bagaimana jika kamu dihadiahi barang yang sama sekali tidak kamu sukai? Tetep bilang thank's.
  9. Apa warna favorit? Merah, dong!
  10. Jika suatu hari diijinkan pergi ke luar, negara ana yang akan kamu kunjungi dan mengapa? Saya pengen ke Jepang. Pengen nyaksiin festival Hanami dari deket dan ikut keriaan orang-orang Jepang pas bunga Sakura lagi mekar-mekarnya. Wiiih, romantis, deh. Pengen melancong juga ke Spanyol, Turki, Belanda dan negerinya bola, Inggris.
  11. Jika berdoa, nama siapa yang pertama kamu doakan? Ortu. 
Saya juga pengen nanya ah sama 11 teman saya yang lainnya. Ini orang-orangnya.
  1. Putu Ayu Winayasari
  2. Ummi Bindya
  3. Diah Woro Susanti
  4. Nurul Wachdiah
  5. Isti Thoriqi
  6. Mia Fauzia
  7. Istiana Sutanti
  8. Melly Feyadin
  9. Lies Wahyoeni
  10. Moocen Susan
  11. Noorma Fitriana
Lalu ini yang yang pengen saya tanyain. Gampang, kok.
  1.  Apa yang bisa jadi booster buat ngeblog?
  2. Hewan apa yang menurutmu lucu dan yang bikin parno?
  3. Lagi suka acara tv apa dan kenapa?
  4. Paling jago soal apa, sih?
  5. Apa yang bisa bikin ilfil dari orang yang baru dikenal?
  6. Artis atau aktor atau bisa jadi tokoh lainnya yang sedang digandrungi.
  7. Siapa nama guru yang paling dikenang dan punya kenangan apa?
  8. Kalau tidur, lebih suka lampu nyala atau mati?
  9. Obsesi apa yang belum kesampaian?
  10. Lagu apa yang enggak banget tapi suka terngiang-ngiang?
  11. Apa yang dibilang orang tentang kamu?
 Fiuh, akhirnya beres. Silahkan diestafetkan, ya. Mudah-mudahan ga memberatkan ^_~
11 komentar on "The Liebster Award: Dariku Untukmu. "
  1. Iyah bener, rame dan baweeell... hihihi

    BalasHapus
  2. Makasih ya Efi..aku bookmark biar ga lupa ngerjainnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mel. Feel Free aja ya, ga usah buur-buru, kok :D

      Hapus
  3. halooo mungiiill.. long time no see kita yaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo maaak, kangen, deh. Btw dirimu awet muda, mak.Aku amaze juga, kalau sulungmu udah besar. Mudah-mudahan bisa segera ketemuan lagi, ya :)

      Hapus
  4. Salam kenal ya Efi...jarang updet dulunya saya hehehe...
    Mending telat tapi nambah saudara kan yaaaa, halahhh ngeles kie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mbak, iya sama-sama. Salam kenal juga. Ah, ga ada istilah terlambat, kok :D

      Hapus
  5. Aku juga udah dapet ini. Tapi belum bikin. Bikin aaaah :D

    BalasHapus
  6. Mak, maap, belum sempet dikerjain. Ditunggu yaaa

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.