Top Social

Bring world into Words

Kejutan di Malam Jumat: Mustofa Dari Cikampek

Kamis, 22 Mei 2014
Jangan parno dulu ah, ini ga ada hubungannya sama kismis alias kisah misteri. Lagian, saya ini orangnya ga suka sama film horor dan sejenisnya yang bisa maksa saya terkena insom. Ga banget, deh. Habis salat Isya, saya denger deru suara motor. Saya kira kakak yang baru pulang. Tapi bunyinya beda. Eh, eh yang dateng mas-mas kurir. Emang pernah pesan apa, ya? Udah lama ga belanja online dan lagi sepi hadiah dari lomba-lombaan hehehe. Eh tapi tadi siang sempat terbersih kalau kangen juga dikirimin paket. Yang jelas bukan paket bom. 

Ngomong-ngomong soal situasi dan jam kerja, salut deh, sama para kurir paket. Dulu saya pernah dapet kiriman paket abis maghrib waktu order buku dari Darwis Tere Liye. Sisanya saya dapet siang terus. Yang sehat selalu, ya, mas, pak. Kedatangan kalian dinanti banyak orang, nih. Ga ada kalian, ga rame, deh *iklaaaaan deh*
Kentang Mustofa
paket mustofa dari cikampek
Lanjut soal paket. Pas dilihat, saya terpana. Ternyata dapet paket dari sahabat kuliah saya, dulu. Namanya Cahya dan suka saya panggil Ucha  atau Cha. Ini mah kejutan pisan, lah. Isinya dua toples plastik Kentang Mustofa.Horeeee, pas lagi lapar. Yummy yummy....!

By the way, sedikit hal tentang saya dan Cha, Kami punya kesamaan postur mungil dan kalau nginep ga repot pinjem baju tidur hehehe. Cahya ini jago banget masak. Enak bingit lah.  

Lepas kuliah, kami punya kesibukan masing-masing. Karena saya tinggal sama ortu di Bandung, ya saya ga kemana-mana. Di sini aja. Sementara Cahya sekarang tinggal di Cikampek, balik ke rumah orang tuanya. Sebenernya Bandung-Cikampek ga terlalu jauh, tapi susah juga ngatur waktu. Jadinya paling banter cuma teleponan atau inbox-inboxkan diFB.. Sekedar nyapa, atau ngalor ngidul mengenang aneka kehebohan dan remeh temeh lainnya waktu kuliah atau kadang curcol, hihihi. Ladies's stuff banget!
Kentang Mustofa
Beneran, dapetnya dua toples. Buat lauk nasi sama buat dicemil, gitu, ya? :D
Karena Cahya ini jago masak, adiknya yang pramugara di sebuah maskapai penerbangan sering dibuatkan bekal. Hiks, envy deh, bisa jalan-jalan ke luar negeri dan bisa pergi umrah ke Mekah sana.  Yang tadinya cuma sang adik yang menikmati bekal buatan kakaknya, teman-temnannya Gery, adiknya Cahya ini akhirnya jadi ikutan mesen, minta dibuatin bekal. Ya bayar dong, ga gratis. So, kentang kriuk nan yummy ini sudah melanglang buana ke penjuru bumi. Sebelum nyicip malam ini, saya pernah nyaranin buat dijadiin bisnis, Saya yakin karena Cha ini emang jago masaknya. Eh ternyata bener. 


So, Cahya, semoga kentang Mustofanya laris manis tanjung kimpul, ya.
8 komentar on "Kejutan di Malam Jumat: Mustofa Dari Cikampek"
  1. Kentang mustofanya mirip mie titi yang terkenal banget di makassar mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa? jadi penasaran kayak apa Mie Titi

      Hapus
  2. enak ini mbk..dulu sering dksh temen kentang kriuknyaaa...;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, dicemil juga asik hihihi

      Hapus
  3. kentang seperti itu aku paling suka, kebetulan adik iparku pintar membuatnya dan aku suka dikirim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asik mak punya adik ipar jago masak. Aku juga ga nolak kalau dikirim #eeh

      Hapus
  4. aihh, kabita musthafanya makkk :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuu bikin atau beliii mak :)

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.