Top Social

Bring world into Words

One Day One Post, Ngeblog jalan Terus

Sabtu, 04 Januari 2014
Jadi ceritanya nih ada ajakan dari Bang Aswi buat ngeblog di grup Warung Blogger. Ga ada hadiah, tapi tantangannya boleh juga.
Apa coba?

Keep On Blogging
news.standford.edu
One day one post.

Kenyataannya kalau lihat list postingan saya, paling rajin saya bisa posting rutin satu hari satu artikel ya pas lomba Asean Blogger saja di bulan Agustus 2013 lalu. Cuma 10 hari, dan lalu.... timbul tenggelam. Kalau dirata-ratakan seminggu paling cuma posting 3x atau uma dua hari sekali.

Kalau begitu saya harus menggenjot passion ngeblog saya 2x lipat, 100%!
Bisa?


Ada ga ada hadiah harus bisa, bukan cuma karena iming-iming, abaikan suasana hati yang tiba-tiba suka berubah, dan aneka recokan atau distraksi lainnya. Dan hey...sampai hari ini saya sudah posting 4 artikel di bulan Januari 2014!!! Saya ga punya tunggakan euy. 

Ada beberapa lomba blog yang mulai wara-wiri lagi di time line. Mulai dari yang lucu-lucuan sampai aneka kibasan hadiahnya yang menggoda hati, sayang buat melewatkan. Nah, setidaknya ada amunisi ide yang siap saya muntahkan di blog saya.

Eh dari lomba-lomba sudah dapat apa saja?
Hahaha... saya dapat passion, teman baru, ilmu baru (yang masih kurang juga) dan ... ternyata banyak sekali target saya yang belum tersentuh di tahun 2013 kemarin. Duh, kemana aja nih?

Waktu baca ajakan one day one post di grup, saya melewatkan dua hari kosong tanpa postingan. Baiklah, saya bisa mengkompensasikannya dengan menambahkan satu postingan lebih banyak, sepertinya ga berat. Asal, besok lusa dan seterusnya saya konsisten tetep mosting di blog. 

Nah, karena saya sudah memutuskan untuk mengkhususkan postingan tentang bola di blog saya yang satu lagi, di efithea.blogdetik.com, maka kalau tidak menemukan postingan baru saya dalam satu hari (hehehe... GR banget sih) silahka mampir ke rumah kedua saya di sana. 

One Day One Post


Kedepannya mungkin ada tema lain yang mau saya tambahkan atau mungkin saya migrasikan dari blog ini untuk ngendon di sana. Masih bingung sih buat menemani tema apa yang mau menemani tentang bola di sana. Secara ga mudah menemukan teman blogger perempuan yang punya passion sama soal bola. Atau ada yang mau kasih saya ide? Boleh, saya tunggu. Hadiahnya adalah senyum manis dari saya hehehe...

Sekalian meramaikan suasana baru tanpa membuat di sini jadi sunyi sepi. Kalau ternyata tidak ada postingan baru di sini dan di sana, tagihlah saya. Dengan senang hati saya segera mengisi jeda yang terlewat. Asal jangan kasih sayang billing yang harus saya bayar dengan Rupiah, dolar, poundsterling dan apapun itu sejenisnya. 

Semoga bola ide di kepala saya terus pop up nih. Last but least, doakan saya untuk terus berbagi hal yang positif buat teman-teman blogger semua. 

So, happy blogging!




2 komentar on "One Day One Post, Ngeblog jalan Terus"
  1. Semoga konsisten ya, Mak

    Saya belum berani ikutan beginian, pasti keteter kerjaan di kantor, hehe

    BalasHapus
  2. Hihihi makasih mak. Smoga mak juga bis produktif ya

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.