Top Social

Bring world into Words

Modis Dengan Produk Indonesia

Jumat, 10 Januari 2014
Kalau ngomongin tas dan sepatu, ingatan saya langsung terbayang pada sosok Imelda Marcos, istri dari mantan presiden Filipina ini memang dikenal sebagai seorang istri presiden yang sangat stylish. Bayangin deh, konon ada sekitar 3.000an sepatu koleksinya yang sayangnya kini tidak terawat. Kalau dihitung-hitung, anggap aja satu pasang sepatu dipakai satu hari, perlu sepuluh tahun buat dipakai bergantian satu-persatu. Apa perlu ya ada catatan khusus buat menandai sepatu mana saja yang sudah dipakai dan mana yang belum? Lalu gimana soal perawatannya, duh itu koleksi yang kalau dipajang jumlahnya bisa melebihi display di mall-mall itu saya yakin banget deh bakal menyita waktu buat merawatnya.



Modis Dengan Prouk IndonesiaModis Dengan Produk Indonesia 



indobiz-news.blogspot.com
Janda mantan diktator Filipina, Ferdinand Marcos ini memang doyan tampil modis. Coba lihat deh fotonya waktu masih muda, jadi mengingatkan sama bintang-bintang film tahun 70-80an gitu, ya?



Modis Dengan Produk Indonesia
wowkeren.com
Sementara itu di Indonesia, ada selebritas Syahrini yang juga doyan ngoleksi sepatu yang jumlahnya 400an dan kebanyakan model stiletto yang dibeli dari luar negeri sana. Artis yang sohor dengan jambul khatulistiwa plus bulu matanya yang anti badai ini juga mengoleksi tas yang jumlahnya sampai 100.

Jauh banget sama saya yang koleksi sepatunya ga sampai dua digit, hahaha.... Kadang saya baru beli sepatu kalau udah rusak atau ga enakeun. Saya tipikal orang yang doyan mengeksploitasi sepatu yang sampai rusak. Hahaha... Makanya, saya males beli sepatu banyak-banyak. 

Kalau ngomongin model sepatu, saya nyerah deh kudu pake model stilleto, pegelnya itu ga nahan dan beresiko bikin keseleo. Sakit udah pasti lah, belum ditambah malunya itu. Makanya, lebih suka pake yang flat atau kalaupun harus yang tinggi, wedges adalah pilihan saya. Seperti ini nih yang bikin  kepincut dan cukup membuat saya merasa jadi stylish gitu.

Cinta Produk Indonesia

Tingginya cuma 4cm, cincailah, ga bikin saya pegel dan aman. Warna ungu bahan suede yang lembut  plus corak batiknya terlihat manis, ya? Sepatu ini adalah produk Indonesia lho, makanya ada sentuhan batiknya itu.  Hebatnya lagi, produsen sepatu ini punya  post CSR alias Corporate Social Responsibility. Jadi, setiap satu pasang sepatu yang terjual, Rp. 10.000 pendapatnnya disisihkan buat membantu anak-anak yatim dan kurang mampu  biar tetep bisa melanjutkan sekolahnya. Keren, belanja sekaligus beramal.

Eh, biar namanya produk Indonesia, sepatu hand made ini hanya dibuat dengan secara terbatas, jadi resiko ketemu kembaran di event-event tertentu yang bisa bikin risih bisa dihindarkan. So, kira-kira Syahrini ini, gaul ga, sih? Hehehe... *ditoyor deh*

Sepatu dengan brand Kaniwa Maholani ini bisa didapatkan  secara online di YukBisnis.com. Kalau sibuk dan males bermacet-macet ria, bisa tuh jelajahin lamannya yang juga menjual aneka produk yang 100% pure produk Indonesia. Kalau punya nyali pake stilleto, bisa lirik yang seperti ini :



atau ini:


atau ngejreng kayak gini?


Kalau suka yang casual/santai  seperti saya,bisa coba yang ini



Buat pilihan lain semacam tas, aksesoris dan pakaian juga ga kalah gorgeous.









Buat para pria, bisa coba yang ini:













Free Ongkir
Asiknya, buat anda yang tinggal di kota-kota berikut (tidak termasuk kabupaten) bebas ongkir, selama total belanjanya ga sampai 1 kg. Lebih hemat! :
  • Jakarta
  • Bogor
  • Bekasi
  • Tanggerang
  • Depok
  • Bandung
  • Surabaya
  • Yogya
  • Semarang
  • Malang

Kalau mau tahu pilihan produk lainnya, klik saja laman YukBisnis.com.

Sekarang ini, lagi semangat-semangatnya kan, ya gerakan cinta produk Indonesia?  Buktikan dengan belanja produk Indonesia, dong. Yuk.... ya yuk....... :)
11 komentar on "Modis Dengan Produk Indonesia"
  1. Waktunya belanja produk Indonesia. he,, he,, he,,,,

    Salam,

    BalasHapus
  2. Makasih infonya kakak, sepertinya saya bakal belanja disana dech, naksir sama sepatu ungu batik di foto nomor empat, mau beli buat kado :D

    BalasHapus
  3. Suka...simpel tuh produknya mbk....lihat ah ^^

    BalasHapus
  4. suka sama model sepatunya, lihat dulu dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa sama belanjaannya ya hehehe

      Hapus
  5. jujur aja ya, kalau produk indonesia bagus saya akan beli, tp kalau kualitasnya dibawah produk luar, saya nggak beli. Karena, itulah hukum pasar bebas yang akan segera menjelang, agar produk kita bisa dilirik orang mancanegara :)

    BalasHapus
  6. kalau punya koleksi sepatu sampai 3000 ribu gitu jadi kaya yg terobsesi gitu ya mak, hehe. Berlebihan bgt, ga wajar ^^

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.