Monday 9 December 2013

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

 
Kali ini saya kepengin mereview sebuah toko online, camera.co.id toko kamera murah di Indonesia. Kenapa harus kamera? Ehm, di era sekarang ini aneka gadget sudah bukan termasuk kategori  barang merah.

camera.co.id
Kamera contoh salah satunya. Coba tengok di tempat-tempat umum,  spot-spot keramaian berbagai event bisa dengan gampangnya kita lihat orang mengabadikan gambar dengan  kameranya. Mulai dari kamera murah digital, yang dibenamkan dalam ponsel atau yang mahal semacam DSLR. 

Ngomong-ngomong soal harga, tentunya kita kepengin mendapatkan yang terbaik dengan harga bersaing, kan? Cari kamera murah? Ada banyak referensi yang bisa kita ulik, mulai dari tabloid gadget, majalah, koran, tv sampai-sampai kita bisa mencolek Om Google buat bertanya spesifikasi tertentu yang sesuai dengan budget kita.


Bingung mencari situs terpercaya? Ah, kenapa ga coba klik toko kamera yang satu ini? Camera.co.id punya banyak pilihan aneka kamera dari berbagai merk plus   aksesoris lainnya. Sebutlah itu kamera digital merk Fuji, Casio, Nixon, Canon, Sony, dan lainnya.  Kalau anda membutuhkan kamera profesional, di sini anda bisa memillih item-item dari merk JVC, Sony, Panasonic dan Canon.
camera.co.id

Untuk  aksesorisnya, toko kamera online ini menyediakannya juga. Semisal wired remotes shutter release, screen protector, rain cover, camera strap sampai software untuk men-touch up tampilan foto agar terlihat makin ciamik. Apalagi buat para blogger, tampilan posting dengan imbuhan gambar /foto yang baik bikin tampilan makin asik dan pengunjung betah lama-lama di nongkrong di blog kita.

Kalau tidak mau ribet dengan perlengkapan kamera tapi ingin menghasilkan foto dengan kualitas mumpuni,  kamera murah yang dibenamkan pada gadget tablet bisa jadi pilihan juga. Ada brand Apple, Samsung, dan Wacom yang bisa dipilih di sini. Di lamannya toko kamera ini kita bisa membeli pernak-pernik lainnya. 
camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia
Ada topi, t-shirt, gantungan kunci, mug, power bank sampai ada aksesoris yang lucu dengan harga imut, Eazzy Mini Digital Camera 2 MP USB.  Saat ini, kamera tersebut  dibanderol dengan harga 175 ribuan saja. Kamera mini yang bisa digeber selama 70 menit ini punya pilihan warna hitam yanng klasik, merah yang ngejreng,  Ungu yang eye catching, pink buat yang girly atau warna netral, hijau dan putih. Lumayan lah, buat lucu-lucuan. Selain buat menjepret moment-moment ke dalam gambar, kamera mini ini bisa mengabadikan momen dalam bentuk video. Bisa difungsikan dengan card reader atau USB dengan kualitas gambar 2 MP! Sangat worthed dengan harganya. Bisa jadi alternatif buat hadiah ultah keponakan anda atau mungkin buat koleksi pribadi? Lucu juga.

Selain Eazzy Mini Digital Camera, ada aksesoris lain yang menarik juga buat dilirik seperti Spy Cam Mini DV. Kamera super mini dengan spesifikasi yang bisa meng-capture gambar atau video dengan durasi 85 menit atau 3 jam buat merekam suara ini, beratnya cma 15 gram saja. Spy Cam Mini DV juga bisa ditransferkan ke laptop atau komputer dengan fasilitas kabel datanya.

Gimana? Mulai tergoda untuk memiliki aneka Kamera murah dan aneka pernak-perniknya? Ayo segera kunjungi situsnya. Sssttt... ada program cicilan 0%  untuk jangka 6 bulan di sini lho. Buat yang punya kartu kredit BCA  ini saatnya memanfaatkan peluang ini. 



Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia, toko kamera onlilne ini bisa dikunjungi 24 jam dengan kemudahan pembayarannya. Anda juga bisa memberikan hadiah untuk sahabat atau saudara di luar kota dengan mengirimkan vouher dalam bentuk email. So, dengan pengalaman 5 tahun melayani bisa jadi jaminan buat kualitas layanannya.

Jangan lupa juga buat ikutan lomba kontes seo.camera.co.id.  Ada total hadiah  sebesar 5,5 juta  plus voucher belanja di sini. Semua peserta yang terdaftar ikutan lomba ini juga dapat voucher senilai 50. ribu lho. Lumayan banget.
Share:

19 comments:

  1. wuih... mbak lagi ikutan kontes seo ini toh.. selama berjuang dan semoga sukses mbak..
    sampai ketemu di serp :D

    ReplyDelete
  2. @Hana
    Makasih mbak Hanna. Doakan diriku bisi menembus dominasi master SEO *sambil mikir kudu ngapain lagi*

    ReplyDelete
  3. @Melly Feyadin
    Makasih Melly. Semoga masuk pejwan *mimpi gratis, kan? boleh dong :))*

    ReplyDelete
  4. wuiih kereen lanjootkaaan ..!!
    moga beruntung fi

    ReplyDelete
  5. @Nchie Hanie
    Eaaaa, disambangi dewi SEO :)bagi ilmunya dunk wkwkwk

    ReplyDelete
  6. @Efi Fitriyyah

    aih si mbak. :/ sama2 masih pemula :D
    btw saya lihat index blognya mbak bagus.. cuma mungkin backlink ke artikelnya di banyakin. :D
    blog yg saya ikut in masih baru mbak :D hehe

    ReplyDelete
  7. ikut kontes yaa ka? hemm semoga menang yaaaa kaa

    ReplyDelete
  8. Teh Epi nge-SEO. Hasik-hasik...
    Moga sukses nya'. Hajar terus pokokna euy. (h)

    ReplyDelete
  9. waahh kontes SEO..hihii..sukses ya mbak

    ReplyDelete
  10. @Chela Si Guru Kecil
    hehehe iya, mupeng sama hadiahnya. makasih Bu Guru. :)

    ReplyDelete
  11. Wah Kontes seo ya kak....
    Sukses ya kak untuk Kontesnya....
    Saya masih belum faham soal Seo jadi cuma bisa mantauin aja deh... [-( [-(

    ReplyDelete
  12. informasi di blog agan menarik banget , ijinin saya untuk jalan2 dan cari2 informasi lainnya di blog ini ya :)
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  13. ane ketinggalan info ni kontes :(

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.