Top Social

Bring world into Words

5 Alasan Acer Slim Aspire E1 Jodohnya Saya

Kamis, 14 November 2013
Ga kerasa, lomba blog yang digelar Kelompok Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia akhirnya sampai juga di babak grand final (lebay).

So, buat pekan ke-4 ini temanya adalah 
Mengapa saya layak memiliki Acer Slim Aspire E1, yang didukung oleh prosesor Intel®. Mulai dari Intel® Celeron® dan Core™ i3, dan 30% Lebih Tipis


Saban minggu, dengan aneka tantangan yang dikasih juri, memaksa saya buat ngulik lebih banyak tentang notebooknya Acer Slim Apire E1. Sebuah paksaan yang bikin saya jatuh cinta. Jadi, kalau saya dipaksa buat nerima Acer sebagai pasangan saya dalam bekerja, ga bakal saya tolak. Beneran deh. (Siapa juga yang bakal nolak?).

Ada yang inget sama reality show Take Me Out? Hehehe, ceritanya saya lagi ngerayu juri nih (kayak para peserta di acara itu) biar milih saya. Anggap aja gitu (rada lebay sih).

Nah, pertanyaannya, kenapa saya mau dijodohin sama Acer Slim Aspire E1?

1. Performanya Yang keren.
Saya itu tipe orang yang anteng, saking antengnya suka asik alias fokus sama kerjaan (terutama kalau udah ngetik). Saking asiknya bisa sampai lupa kalau batre di lappy sudah harus segera di kasih makan alias dicharge. Nah, kalau dikasih (maunya) Acer Slim Aspire E1, saya bisa tenang ngetik,  karena batrenya yang super duper lasting long, bisa digeber sampai 6 jam (359 menit)  untuk memutar multi media atau maen game selama 3-4 jam.Cincai lah.


2. Ringan, Enak Ditenteng
Kadang saya ga selalu ngerjain kerjaan di rumah. Sesekali saya bawa kerjaan ke luar, ngumpul bareng temen biar moodnya tetep asik. Kayak sekarang ini, saya lagi ngejar 50,000 kata proyek tantangan nulisnya National November Writing Month  2013 alias NaNoWriMo2013. Ga ada reward sih buat yang bisa jawab tantangin ini. Tapi berhasil menyelesaikan sebuah tulisan dengan 50,000 kata? Itu sangat memicu adrenalin saya buat nulis. Makanya saya perlu partner yang oke,  kayak seri E1-432. Dengan ketebalannya yang cuma 25,3 mm dan beratnya 2,1 kg aja saya enggak bakal merasa terbebani dengan keberadaannya. Kasian dong saya yang kecil mungil ini kalau dikasih yang berat-berat hehehe... 

Eh, ya kalau ajang NaNoWriMo ini udahan, saya tetep punya passion nulis, dong. Apalagi saya ini banci kontes (ngaku) dan ada banyak kontes-kontesan yang menggoda saya. Hihihi....

Enaknya dengan dimensi yang tipis dan ringan ini juga bisa ajdi partner oke saya kalau lagi pas ide yang pop up di kepala saya muncul dengan liarnya. Nah, kalau ada Acer E1-432, saya bisa mengeksekusi ide itu dengan segera. 

Sayang banget, kan, kalau idenya menguap begitu saja? Apalagi, saya itu tipe orang yang males bikin kopean alias ngonsep di kertas selembar. Senengnya maen hajar aja alias langsung ketik. Idenya suka lebih mengalir gitu. Bukan cuma sungai Bengawan Solo aja  yang mengalir, ide juga! Jangan sampai jadi macet.

3. Gaya
Selain ringan, Acer Slim Aspire E1  bikin saya tetep bisa tampil keren dengan notebook  slim paling tipis di kelasnya. Hari gini, siapa coba yang ga mau gaya? Dengan desain pattern bintang-bintang alias Stairy Swirls yg ada di casingnya, bikin tongkrongan Acer jadi stylish.Proud to be SpACER! Bikin ownernya juga kelihatan bling-bling.


4. One Stop Notebook
Ibaratanya toserba, Acer Slim Aspire E1 ini one stop Notebook, semua fitur ada tanpa membuatnya jadi ndut alias  mengembang. Mirip-mirip kantong ajaibnya Dora Emon, kali ya. Coba, mau colokan USB? Acer E1-432 kasih tiga port USB sekaligus. Salah satunya malah sudah pake USB 3.0, artinya bisa transfer data 10 kali lebih cepat. Pas banget buat saya yang ga sabaran. Hahaha.. jadi buka kartu.

Selain colokan USBnya yang ada 3 port itu, saya juga bisa muterin Film dengan DVD RWnya yang tersedia, ternyata mata saya juga dimanjakan dengan resolusinya 1366 x 768 px. Artinya gambar yang dimunculkan cukup jernih dan tajam. Ga bikin pusing mata, pas banget buat saya yang suka anteng nge-jam berlama-lama depan notebook.

Saya juga termasuk orang yang seneng ngoleksi MP3 yang banyak, buat nemenin aktifitas saya pas lagi ngetik. Nah, dengan kapasitas memorinya sebesar 500 GB, saya bisa nyimpen sampe ratusan file musik tuh. Kira-kira setara berapa flash disk 32 Giga tuh?




5. Layanan Purna Jual
Acer  punya ternyata punya sebaran service centre yang banyak dan merata se-Indonesia. Saya yang dasarnya cuma tau pake, ga bisa ngoprek alias benerin kalau ada masalah, ga perlu cemas. Bahkan kalau lagi mobile ke luar kota, saya bisa nyambangin service centre terdekat. Don't worry, be calm (bikin tagline baru ceritanya).
Ga sempet ke service centre, Acer nyedian layanan konsultasi interaktif lho, ada Ask dr Acer yang bisa kita tanya-tanyain di webnya Acer Indonesia atau bisa telpon langsung ke nomor 500-155.

Makanya, setelah saya pedekate selama sebulan ini, saya ga sangsi deh kalau Acer Slim Aspire E1 ini paling pengertian, paling tau kebutuhan saya. Saya jatuh cinta nih (lebaaay). 

Senyum saya bakal semakin semakin mengembang kalau dikasih Acer Slim Aspire E1


Jadi pilihlah akuuuuu *nyanyi ala KD*


38 komentar on "5 Alasan Acer Slim Aspire E1 Jodohnya Saya"
  1. wiiih narsis yaa? harus tuuuh teh Efi.. semoga menjadi miliknya yaa teh

    BalasHapus
  2. Josss... ulasan dan bahasanya keren abiz...

    BalasHapus
  3. Sya juga mupeeeng :D
    Gutlak ya mbak Efi :)

    BalasHapus
  4. keren nih fotonya.. tambah keren dengan si slim ya pastinya :)

    BalasHapus
  5. jd tambah pengeen si acer. gutlak mbak :)

    BalasHapus
  6. @<a href="#c75786770983
    Yoiii, coba banting Acer punyamu hahhaha

    BalasHapus
  7. @Nophi
    Hihihi kebetulan yang pas. Pas ada fotonya nih

    BalasHapus
  8. @Wulan Novitasari
    Iyaaa, mupeng sangat. Gutlak juga mba Wulan.

    BalasHapus
  9. @Wulan Novitasari
    Iyaaa, mupeng sangat. Gutlak juga mba Wulan.

    BalasHapus
  10. seru banget...sukses ya mak :)

    BalasHapus
  11. Semoga berjodoh. Sukseeees Mak Efi :)

    BalasHapus
  12. ahh moga di jodohkan dengan efi ya :D
    sukses fi..

    BalasHapus
  13. Kelima alasannya keren... foto2nya juga keren.
    Gudlak ya Mak... :)

    BalasHapus
  14. Wah rayuannya maut ya Mak Efi. Good luck deh ya, :)

    BalasHapus
  15. 50000 kata? wow...memang cocok nih acer ini

    BalasHapus
  16. Narsis nya menggoda sangat si tipis, mak....X-)

    Sukses ngontes nya ya mak....

    BalasHapus
  17. @Nchie Hanie
    hihihi, aamiin. Ga nolaaak. makasih Nchie :D

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. @the others
    Tersandungeh tersanjung :) itu kebetulan pas ada fotonya, dari temen waktu write ins ngetik bareng2 Nanowrimo

    BalasHapus
  20. @Wahyuti
    Sesaat ajdi putri Cassanofi dulu :)

    BalasHapus
  21. Iyaya mak..bikin jatuh cinta aja nih si tipis

    BalasHapus
  22. Emak2 sekarang lagi pada ngarepdotcom :d

    BalasHapus
  23. Sukses mak nanowrimonya, pasti taun depan kalo uda ditemenin si tipis bisa sampe 100,000 kata #tsahh..... hihihihihi...

    BalasHapus
  24. @noniq
    Iya, tapi dibreak kadi dua bulan aja, ya :D *sama aja atuh*

    BalasHapus
  25. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus
  26. Isnya Allah terpilih :) good luck ya

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.