Top Social

Bring world into Words

Horeeee.... First Antologi

Kamis, 24 Maret 2011
Yeeee, senengnya!
Malem tadi akhirnya diumumkan juga  3 orang pemenang plus 100 orang kontributor terbaik lomba menulis Long Distance Friendship (LDF) yang digelar di FB. Ini kali kedua saya ikutan lomba Flash FIction, setelah yang pertama saya ga berhasil kali yang kedua ini masih belum beruntung. Hehehe

Lho, apa bedanya?
Beda lah, meski gak jadi juara, 100 kontributor terpilih naskahnya akan dibukukan. Nah, siapa ga seneng? Biasanya orang mesti besusah payah mengirim tulisannya buat diterbitkan. Ada sih  cara lebih mudah, pake jalur indie (self) publishing.Nah yang ini perlu modal juga biar bisa naik cetak. 
Buat lomba LDF ini, kita gak usah berrepot-repot ria mencari penerbit yang sudi menerbitkan tulisan, karna sudah dikoordinir sama panitianya.

Dari notes yang ditulis sama Fiani Gee salah satu juri, kami diminta menngirimkan kembali data tentang kami dalam bentuk narasi. Oke, no problem. Ketik sebentar dan langsung saya kirim data yang diminta lewat inbox beliau. Eh, ada yang lupa! Ternyata  juga dimintai foto buat disertakan dalam buku.
Gubrak!
Karna saya bukan banci kamera, ga gampang nyari koleksi foto pribadi. Yang ada juga foto yang banyakan dan kalau di-crop ga bagus kayaknya. Trus saya coba cari di album foto yang  di-tag sama temen. Belum puas juga, ga ada yang cocok. 

Pake pas foto? jiaaaaah, resmi banget! Kalau bukan buat ikutan seminar,  sertifikat dan hal-hal yang resmi (termasuk buat ke KUA nanti? hehehhehe) deuh, ga deh.  Biar bukan banci kamera kayaknya ga asyik deh. Dan.... akhirnya pagi tadi sebelum berangkat saya nyempetin dulu berpose pake kamera HP. Nah, kalau mau liat fotonya seperti apa (please, jangan muntah ya! aman koq :D )silahkan beli Antologinya kalau udah terbit ya. *mode promosi on*

Nah, selai note & FB akhirnya tulisan saya juga mejeng dalam bentuk buku. Semoga bisa nulis lagi dengan mutu yang lebih baik. *wink*


1 komentar on "Horeeee.... First Antologi"

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.