Top Social

Bring world into Words

Tante, Itu Gerobak Yaaa?

Kamis, 18 November 2010
Minggu kemarin, aku janjian dengan kroslen di Oriflame-anku, Salis n Ghina buat ketemuan dan ngomongin rencana group Bandung akhir bulan nanti. Lumayan perlu melibatkan banyak personil, semoga lancar yaaa.  soal acara ini aku ceritain secara terpisah, di sini
So... aku, Salis dan Ghina janjian ketemu bada dzuhur di sana. Sekitar jam satuan, akhirnya kita ketemuan juga. berhubung di lobby ruangannya lagi dipake acara, jadi rada susah juga buat kami nyari space buat ngobrol denngan nyaman. Akhirnya kita milih ngobrol di halaman luar, deal! Sambil ngobrol dan ngudap gorengan hangat di sana (penting yaaa buat di critain? hehehe)  kita bikin konsep awal berapa banyak personil yang dibutuhkan untuk acara BOP nanti.
O, ya waktu itu Salis dateng bareng jagoan kecilnya, Ghani. Aduuuh tuh anak, lucu banget deh.  Sebelumnya aku udah pernah ketemu sama bocah lucu ini beberapa kali sebelumnya, jadi ga sulit untuk beradaptasi ditambah memang anaknya ga sulit untuk bergaul dengan orang baru. Ni liat, tampangnya lucunya..... 
Nah karna sering ketemu sebelumnya, otomatis la aku hafal beberapa hal tentang Ghani termasuk hobbyna dengan gambar mobil. Jadi sementara Salis balik kedalam buat ngambil orderan dan nitipin Ghaninya padaku, aku langsung ngajak Ghani ngegambar mobil.
Gambar pertama sukses, aku menggambar sebuah sedan.
Ghani : tante, itu apa?
Aku : ini sedan Ghani...
Gahni : o,... ya sedan

Lanjut, dengan gambar kedua. Karna ga ajgo ngegambar, aku ngegambar sebuah mobil pick up. trus Ghani nanya 
Ghani : Tante,... itu apa?
Aku : ini mobil truck Ghani....
Ghani : Itu gerobak tante....

GUBRAKKKK!!!!
 Haaaaa, gambarku jelek banget yaaaak ngegambar truck pick up dikira gerobak huhuhuhu kasian bener yaaa

Anyway lucu juga nih anak sebelum kita berpisah, selain cium tangan, Ghani juga udah belajar meluk dan nyium hehehe secara masih bocah, jadi ga papa yaaa. 
 
1 komentar on "Tante, Itu Gerobak Yaaa?"

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.