Top Social

Bring world into Words

So the story goes...

Kamis, 05 Februari 2009
Fiuh,... Hari yang melelahkan.
Yup, sebenarnya sejak awal januari kemarin aku punya side job lagi. Saban kamis malam, ba'da maghrib sampai jam 20.15an aku diminta ngasih les english buat Nita - keponakan temanku - yg lagi nyiapin diri buat ujian akhir es em pe-nya april nanti.
Sedikit cerita niy, tawaran ngasih lesnya datang by incidence. Ceritanya, Devi temanku yang mulanya minta aku gantiin dia ngajar lantaran kondisi fisiknya yang ga mendukung.
Empat minggu berlalu datang lagi tawaran buat ngajar di tempat les, ga jauh dari rumahku. Awalnya rada ogah juga secara yg harus diajar adalah bocah-bocah cilik anak-anak tk-sd. Hayah, bukannya ga suka tapi perlu kesabaran ekstra 'dealing with them'. Kalo lagi lucu seh sapa yang ga suka? Giliran kalo udah ngadatnya ini yang bikin bingung plus skilllessnya (sorry ya, vocabnya rada maksa:-D). Setelah dibujuk dengan 'iming-iming' latihan jadi ibu (*set mode on malu-malu kucing*:-P), akhirnya aku terima juga.
You know what? Ternyata mereka lucu juga ya.. Mulai dari yang cuek tapi sebenernya pinter sampai yang talkative bin cerewet.
Jangan tanya soal salary deh, selain bimbelnya masih baru, mereka yang belajar disini rata-rata bukan berasal dari kalangan the have. That's okay anyway. Ada beberapa hal yg aku dapat dari sini. Selain punya additional income, side job ini juga bisa membantu aku melupakan pressure di sekolah yg lagi lumayan bikin hectic -yang kadang juga membuat aku ngenes dan memancing emosi. Satu tambahan lagi, aku belajar menghadapi bocah-bocah kecil sebelum jadi seorang ibu kelak. Hehe...
Post Comment
Poskan Komentar

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.