THR = Gaji ke - 13

Dari Milis Iqra:

Thr jadi kata yang akrab bahkan mungkin paling ditunggu bagi setiap karyawan. Tapi pernah terpikir ga kalau ternyata THR itu adalah gaji ke 13, so emang udah jadi hak para karyawan.
Sebagai ilustrasi, anggap saji gaji kita dalam satu bulan adalah 5 juta (amin:-)). Jadi setiap minggunya gaji yang kita dapat sebesar 1,25 juta (5 juta dibagi 4= 1,25 juta). Dalam setahun ada 52 minggu. Kalikan 1,25 juta dengan 52 minggu. Hasilnya 65 juta. Gaji 1 bulan sebesar 5 juta X 12 bulan = 60 juta. Nah ada selisih 5 juta, inilah gaji ke 13 alias THR kita. Coba hitung berapa gaji dan thr teman-teman. Sama ga?

Efi Fitriyyah

Blogger mungil asal Bandung. Penggemar musik 90an dan easy listening music yang juga senang nonton bola, apalagi kalau jagoannya Persib dan Liverpool bermain. Pembawaannya kalem tapi bisa mendadak jadi mahluk yang cerewet. Penyuka fiksi, dan referensi berbau sejarah. Kontak via email efi.f62@gmail.com

3 komentar:

  1. gak ngitung..
    puasa ini gw udah tiga kali dapet
    THR..
    ahahaha..
    dari bos yang sama pula..
    ahahaha..
    alhamdulillah..

    BalasHapus
  2. Heu3 nah itu baru namanya thr Bud:-). Syukur deh punya bos yang generous, mudah-mudahan makin banyak aja bos yang dermawan kaya dia. Ternyata buat sebagian orang thr yang biasa diterima sebenernya gaji yang tertunda. Halah, kamana wae ateuh baru ngeh ya?;-D

    BalasHapus
  3. hu'uh... perusahaan yang bener yah yang ngasih THR minimal 2x setahun, THR, bonus akhir taon,THR, bonus seneg-seneng (kok jadi menjajah yah...)
    penting tuh..pentingg...

    ogh iyah,lom misi .... Salam

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.