Top Social

Bring world into Words

Motivasi dan Inspirasi

Selasa, 17 Juni 2008
Sekitar bulan maret akhir lalu, aku dan kedua adikku mengunjungi islamic fair yang digelar di landmark braga. Diantara sekian stand yang ada, kami menyempatkan mampir di sebuah stand buku. Seorang ibu setengah baya ditemani dua orang anaknya yang masih bocah tengah asyik melayani pengunjung yang bertanya-tanya harga buku dan produk lain yang dipajangnya. Sebuah buku berjudul Catatan Harian disetiap Sujudku ternyata menarik minat adikku.
"Teh, subsidi ya?uangnya kurang," kata Hasnah.
Beberapa saat saya melihat isi buku tersebut, isinya kumpulan kisah sejati, tentang hikmah hidup yang didapat para penulis kontributornya. Menarik sekali, karena aku juga menyukainya. "Ya, tentu saja boleh,"jawabku.
Apa yang terjadinya selanjutnya agak menggelikan juga, karena ternyata aku lebih dulu menamatkannya, selain waktu yang lebih luang, ini juga salah satu indikasi kalau buku sarat hikmah tersebut sudah membuat saya kepincut.
Penasaran? Beli dan baca bukunya deh:-) ga pa pa kan ya mba Asma bukunya dipromosiin he3.
Selain kesengsem juga untuk membeli buku Asma Nadia lainnya, aku tertarik bergabung di milisnya.
Syukur deh fasilitas gprs di hp.ku sangat membantu, ga usah repot-repot menyambangi warnet, saya segera login ke email dan bergabung.
Subhanallah, pilihanku ga salah. Sebelumnya aku pernah bergabung dengan beberapa milis- aku jarang membuka dan berinteraksi, inbox yang luber- ga adanya sense of belonging malah membuat aku malas nerusin dan mengganti alamat email. Lain dengan milisnya pembaca mba Asma: posting-posting yang menarik, interaksi diantara member yang hangat membuat aku kerasan. Rasanya seperti keluarga, meski belum pernah bertemu. Salam sapa yang hangat, support dan motivasi yang aku dapat membuat aku jatuh cinta.
Thanx banget buat teman-teman di milis, it's so inspiring.
Post Comment
Poskan Komentar

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.